Gone Girl, Film tentang Misteri Hilangnya Seorang Istri yang Menyibak Kebenaran Kelam

Reporter : Nasa
Kamis, 24 Agustus 2023 17:18
Gone Girl, Film tentang Misteri Hilangnya Seorang Istri yang Menyibak Kebenaran Kelam
Sinopsis Gone Girl yang tayang pada Jumat 23 Desember 2022, bisa kamu baca di sini...

Gone Girl merupakan film yang dibintangi oleh Ben Affleck, yang tayang pada Jumat 23 Desember 2022, pukul 21.45 WIB. Film Gone Girl sendiri merupakan film yang dirilis di bioskop pada 2014 silam.

Kabarnya, film ini menelan budget sekitar 62 juta Dolar Amerika Serikat. Film arahan sutradara David Fincher ini mampu meraup boc office sebanyak 369 juta Dolar. Film ini sendiri ditayangkan secara perdana pada 2014 silam.

1 dari 4 halaman

Amy Menghilang

Tepat pada hari jadi pernikahan yang kelima, Nick Dunne yang seorang guru mengetahui bahwa istrinya, Amy menghilang. Media lokal memberitakan kabar ini. Amy dikenal sebagai inspirasi buku anak-anak sukses berjudul Amazing Amy, yang ditulis orangtua wanita itu. Detektif Rhonda Boney menemukan beberapa bukti yang berusaha dihilangkan di rumah mereka.

Media menuding Nick bertanggung jawab atas kematian istrinya. Beralih ke masa lalu, Amy pernah bilang pada Nick bahwa buku Amazing Amy sebenarnya versi sempurna dari dirinya yang sebenarnya penuh kegagalan. Pernikahan Amy dan Nick digambarkan jadi hambar. Akibat resesi, pasangan ini pindah dari New York City ke kampung halaman Nick di Missouri.

2 dari 4 halaman

Muncul Dugaan Pembunuhan

Amy tak senang akan keputusan ini. Mereka juga harus menemani ibunda Nick yang sekarat. Sampai terkuak fakta bahwa Nick diam-diamm selingkuh dengan muridnya, Andie. Forensik menemukan ada jejak darah yang dibersihkan di rumah, memunculkan dugaan pembunuhan. Boney menemukan bukti pasutri ini mengalami kesulitan ekonomi, hingga Amy diketahui membeli pistol.

Sebuah rekam medis juga menunjukkan Amy pernah hamil, tapi Nick ngaku tak tahu. Dalam setiap ultah pernikahan, Amy dan Nick suka melakukan permainan. Tahun ini Amy menyembunyikan buku harian yang berisi Amy takut Nick akan membunuhnya. Amy ternyata sudah mengetahui perselingkuhan Nick dan berencana membuat Nick dituduh telah membunuhnya.

3 dari 4 halaman

Kisah Rumit Amy dan Nick

Amy juga cerita pada tetangga bahwa Nick seorang temperamen. Amy bahkan mencuri urin tetangga untuk memanipulasi tes kehamilan. Amy bersembunyi di rumah salah satu mantan pacarnya, Desi. Sadar Desi ingin menahannya, Amy merekayasa Desi hendak memerkosanya dan membunuhnya kemudian pulang ke rumah, menuduh Desi yang menculiknya.

Amy cerita semua ulahnya ini pada Nick. Ketika Nick menceritakan hal ini pada Boney dan yang lainnya, tak ada satu pun yang percaya.

4 dari 4 halaman

Diganjar Nominasi Aktris Terbaik Melalui Gone Girl

Akting ciamik Rosamund Pike yang berperan sebagai Amy dalam film Gone Girl, membuatnya dinominasikan sebagai aktris terbaik dalam Academy Awards dan Golden Globe Awards 2015. Gone Girl juga mendapat penghargaan Best Film dalam Hollywood Film Awards 2014.

Buat kamu yang ingin nonton film ini bisa melalui fitur live streaming Trans TV yang hadir secara gratis di platform Vidio ya. Selamat menonton!

Beri Komentar