Fakta-Fakta Film Avengers Secret Wars, Penutup Multivers Saga MCU

Reporter : Arifina
Rabu, 4 Januari 2023 12:11
Fakta-Fakta Film Avengers Secret Wars, Penutup Multivers Saga MCU
Tayangnya baru 2026 udah dibuat penasaran aja nih!

Meski rencana penayangan film Avengers Secret Wars baru akan dirilis pada 2026 mendatang, namun film ini cukup dinanti-nanti dan menjadi perbincangan hangat penggemar.

Film penutup Multivers Saga Marvel Cinematic universe (MCU) tersebut bahkan banyak memunculkan rumor dan teori. Presiden Marvel Studios, Kevin Feige menyatakan, Secret Wars akan memiliki arti penting yang sangat besar di MCU karena ini akan mengakhiri fase ke-6 Marvel dan Multiverse Saga.

Berikut fakta-fakta dari film Avengers Secret Wars:

1 dari 5 halaman

Diadaptasi dari Komik

Film yang bnyak ditunggu penggemar ini diadaptasi dari komik. Ini seperti beberapa judul film Marvel lainnya.

Jika dilihat dari seri komik dengan judul yang sama, film Avengers Secret Wars ini diperkirakan akan memperlihatkan pertempuran multiverse antara superhero dan supervillains Marvel.

Film ini akan mengisahkan penjahat bernama The Beyonder yang melakukan penculikan banyak pahlawan dan penjahat.

2 dari 5 halaman

Superhero dan Supervillain MCU Berkumpul

Bocoran akan siapa superhero dan supervillain yang akan muncul di seri ke-6 ini pun banyak bermunculan. Karena ini sekuel terakhir, diperkirakan akan banyak karakter superhero yang akan ditampilkan.

Di antaranya, Thor, Doctor Strage, Scarlet Witc, Bruce Banner, Guardiansd of The Galaxy, Ant Man, Wasp, dan Spiderman. Serta beberapa tokoh pahlawan yakni Bucky Barnes, Captain Marvel, Sang-Chi, Shuri, Hawkeye, Yelena Belova dan masih banyak karakter lainnya.

3 dari 5 halaman

Pemain Avengers Secret Wars

Fkta-fakta film Avengers Secret Wars © Diadona

Belum diketahui pasti siapa saja yang bakal dilibatkan dalam sekuel terakhir film tersebut.

Namun, berdasarkan komik Secret Wars 2015, pada film tampaknya akan sangat didasarkan pada fitur Thor, Miles Morales dan Peter Parker, Wolverine, Captain America, She-Hulk, Fantastic Four, dan banyak lagi.

4 dari 5 halaman

Kemudian, The Beyonder, The Lizard, Magneto, Doctor Doom (dalam bentuknya yang paling kuat sebagai God Emperor Doom), Molecule Man, dan Kang the Conqueror juga merupakan penjahat besar dalam alur cerita Secret Wars.

Mungkin juga, karena ini sekuel terakhir, penggemar akan kembali melihat Robert Downey Jr sebagai Iron Man dan Chris Evans sebagai Captain America, meskipun kedua aktor yang kembali terasa sangat sulit.

5 dari 5 halaman

Dijadwalkan Tayang Pada Mei 2026

Film Avengers Secret Wars akan dirilis pada 1 Mei 2026. Jadwal ini mundur dari tanggal aslinya pada 8 November 2025.

Sebetulnya ada film Avengers baru yang merupakan sekuel kelima. Yakni, Avengers: The Kang Dynasty. Film ini akan tayang perdana pada 5 Mei 2025, setahun sebelum vengers Secret Wars tayang.

Beri Komentar