Sinopsis Film Mad Max: Fury Road, Tom Hardy Kabur dari Gerombolan Bengis

Reporter : Yoyok
Selasa, 14 November 2023 10:45
Sinopsis Film Mad Max: Fury Road, Tom Hardy Kabur dari Gerombolan Bengis
Mad Max: Fury Road bersetting post-apocalyptic.

Hollywood merupakan tempatnya film-film box office. Kamu bisa mencari berbagai macam jenis film yang dihasilkan oleh Hollywood. Tema post-apocalyptic pun jadi salah satu yang banyak mencuri perhatian.

Tema post-apocalyptic merupakan film tentang dunia di zaman yang sudah hancur, populasi manusia tinggal sedikit atau bumi sudah tidak bisa ditinggali lagi. Tema satu ini sering kali menghadirkan film dengan cerita yang apik dan visual memanjakan mata.

Salah satu film bertema post-apocalyptic adalah Mad Max: Fury Road. Film satu ini merupakan lanjutan dari saga Mad Max yang sempat booming di periode 80-an. Berikut ini adalah sinopsis dari film Mad Max: Fury Road.

1 dari 5 halaman

Mad Max: Fury Road bersetting dunia di mana bencana nuklir membuat bumi menjadi padang pasir dan peradaban manusia makin runtuh. Max Rockatansky ditangkap oleh anak buah Immortan Joe dan akan dijadikan sebagai " kantong darah."

Salah satu jendral Immortan Joe, Imperator Furiosa, ditugaskan untuk mengesktrak bensin serta amunisi. Ternyata Imperator Furiosa memiliki misi tersendiri yaitu ingin membebeaskan lima istri dari Immortan Joe.

Mad Max Fury Road

2 dari 5 halaman

Immortan Joe yang mengetahui hal itu bergegas mengerahkan pasukannya untuk mengejar jendralnya tersebut. Max yang dijadikan " kantong darah" juga ikut dalam misi pengejaran tersebut. Aksi kejar-kejaran tak terhindar lagi.

Di momen kejar-kejaran tersebut, Max akhirnya berhasil lolos dan berbalik membantuk gerombolan Imperator Furiosa. Mereka pun bertujuan ke tempat bernama Green Place. Berhasilkah gerombolan Mad Max dan Imperator Furiosa kabur dari kejaran tentara Immortan Joe?

3 dari 5 halaman

Mad Max: Fury Road dirilis pada tahun 2015. Film satu ini dibintangi oleh Tom Hardy, Charlize Theron, Nicholas Hoult, Zoe Kravits, Hugh Keays-Byrne, Rosie Huntington-Whiteley, dan masih banyak lagi.

Film satu ini disutradarai oleh George Miller yang juga creator dari film-film Mad Max sebelumnya.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer dari Mad Max: Fury Road.

Beri Komentar