Disebut Bak Jamet, Penampilan Im Siwan di Drakor Once Upon A Boyhood Sukses Bikin Fans Pangling

Reporter : Arifina
Kamis, 7 Desember 2023 12:07
Disebut Bak Jamet, Penampilan Im Siwan di Drakor Once Upon A Boyhood Sukses Bikin Fans Pangling
Im Siwan sukses bikin ngakak fans karena penampilannya nih!

Aktor Korea Selatan Im Siwan sukses membuat pangling penggemar lewat penampilannya di drama Korea (drakor) Once Upon A Boyhood. Paras tampan yang melekat pada Im Siwan seakan berubah total di drakor tersebut.

Imej tampan yang biasa disandangnya tiba-tiba luntur ketika Im Siwan tampil bak jamet di drakor Once Upon A Boyhood. Penampilan Im Siwan tersebut langsung menuai perbincangan publik.

1 dari 6 halaman

Tampilan jamet Im Siwan di drakor Once Upon A Boyhood © Diadona

Bukan tanpa sebab, para penggemar begitu menyoroti skill akting dari Im Siwan yang totalitas di drakor Once Upon A Boyhood. Bagaimana tidak, Im Siwan tampil dengan warna kulit lebih gelap dan menata model rambutnya super klimis.

Drakor Once Upon A Boyhood memang mengambil cerita latar tahun 1980-an. Im Siwan memerankan karakter Jang Byeon Tae, siswa SMA yang kena bullying di sekolah lamanya.

2 dari 6 halaman

Namun, setelah pindah ke sekolah baru, Jang Byeon Tae justru dianggap sebagai sosok jagoan dan petarung jalanan. Momen inilah yang dijadikan Jang Byeon Tae untuk mengubah kehidupannya selama ini.

Jang Byeon Tae juga tengah memenangkan hati Kang Seon Hwa (Kang Hye Won) di drakor Once Upon A Boyhood. Dia adalah sosok bidadari di sekolah barunya.

Karena itulah Jang Byeon Tae berusaha untuk selalu terlihat tampan dengan gayanya tersendiri.

3 dari 6 halaman

Tampilan jamet Im Siwan di drakor Once Upon A Boyhood © Diadona

Saat ini, pecinta drakor tengah ramai membicarakan penampilan Im Siwan saat berubah menjadi jamet. Pasalnya, penampilannya tersbeut begitu kontras dengan gayanya sehari-hari.

Bahkan, bisa dibilang ini menjadi karakter pertama Im Siwan yang ebda dari drakor-drakor yang pernah dimainkannya sebelumnya. Im Siwan yang lekat dengan imej tampan, seakan merubah semua itu.

Biasa tampil kharismatik, aktor berusia 35 tahun tersebut justru membuat penggemar pangling lewat drakor Once Upon A Boyhood. Meski terkesan kampungan dan udik, Im Siwan terbilang sukses memerankan karkaternya di drama tersebut dengan sangat epic.

4 dari 6 halaman

Dandanan Im Siwan dengan rmabut super klimis tersebut disoroti di episode ketiga penayangan Once Upon A Boyhood. Meski banyak yang tak menduga Im Siwan akan berpenampilan seperti itu, namun pecinta drakor tetap penasaran akan kelanjutan cerita di Once Upon A Boyhood.

Pecinta drakor pun teringat dengan sosok Hyeri yang memerankan karakter Deok Sun di drakor Reply 1988. Kala itu Hyeri juga menampilkan gaya yang jauh dari kesan cantik.

5 dari 6 halaman

Tampilan jamet Im Siwan di drakor Once Upon A Boyhood © Diadona

Banyak dari pecinta drakor yang menantikan Jang Byeing Tae dan Deok Sun bisa satu project yang sama nih!

" makhluk ajaib di tahun 80an: byungtae & deoksun. mereka mah tinggal ketemuan aj gasie? udh cocok bgt soalnya😭🤣" tulis salah seroang pecinta drakor di Twitter.

" Mudah mudahan kedepannya ada project Siwan dan Hyeri bareng. Ntah itu jadi couple prik atau kakak-adik prik😭🙏" ungkap yang lain.

Beri Komentar