Sinopsis My Demon Drakor Terbaru yang Dibintangi Song Kang dan Kim Yoo Jung, Tayang Pekan Ini

Reporter : Arifina
Selasa, 21 November 2023 17:13
Sinopsis My Demon Drakor Terbaru yang Dibintangi Song Kang dan Kim Yoo Jung, Tayang Pekan Ini
Siapa yang udah gak sabar nungguin chemistry mereka?

Drama Korea (drakor) terbaru My Demon siap menyambut penggemar dalam pekan ini. Serial dari SBS ini dibintangi oleh aktor tampan Song Kang dan aktris cantik Kim Yoo Jung.

My Demon dijadwalkan bakal mulai tayang perdana pada 24 November 2023. Tentu saja, hal ini pun sangat disambut antusias penggemar.

Sejak diumumkannya drakor terbaru ini, penggemar seakan menyoroti chemistry antara Song Kang dan Kim Yoo Jung yang bikin jatuh hati. Keduanya dipasangkan sebagai suami istri di drakor My Demon ini.

1 dari 6 halaman

Sinopsis Drakor My Demon © Diadona

Mengusung genre komedi, romantis, dan fantasi, My Demon merupakan adaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Song Kang memerankan karakter Jung Go Won dan Kim Yoo Jung berperan sebagai Do Do Hee.

My Demon menceritakan pertemuan tidak terduga antara seorang manusia dan iblis yang akhirnya saling jatuh cinta. Sebelum menyaksikan tayangan perdananya, simak dulu sinopsisnya berikut yuk!

2 dari 6 halaman

Sinopsis Drakor My Demon

My Demon bercerita tentang pernikaham kontrak antara pewaris chaebol bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung) dan sosok iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang).

Sebagai pewaris chaebol, Do Do Hee dikenal sebagai gadis cantik yang arogan, kaku, dingin dan tidak pernah mempercayai siapapun serta tidak percaya adanya cinta sejati. Do Do Hee memiliki perusahaan bernama Mirae Grup.

3 dari 6 halaman

Sinopsis Drakor My Demon © Diadona

Namun, kehidupan Do Do Hee tiba-tiba berubah usai bertemu Jung Gi Won. Sosok iblis tampan yang berhasil mencuri hati Do Do Hee.

Jung Gu Won merupakan iblis yang telah berkeliaran di dunia selama 200 tahun. Jung Gu Won telah hidup abadi setelah membuat kesepakatan berbahaya dengan manusia.

Dari kesepakatan itulah, Jung Gu Won memegang jiwa manusia sebagai jaminan untuk dapat hidup selamanya.

4 dari 6 halaman

Pertemuan Do Do Hee dan Jung Gu Won menjadi perjalanan baru bagi mereka. Secara tiba-tiba, Jung Gu Won kehilangan kekuatannya.

Untuk terus bisa bertahan hidup abadi dan mengembalikan kekuatannya, Jung Gu Won harus menjalani pernikahan dengan Do Do Hee. Keduanya, akhirnya memutuskan untuk menjalani pernikahan kontrak.

5 dari 6 halaman

Sinopsis Drakor My Demon © Diadona

Seiring jalannya pernikahan, Jung Gu Won dan Do Do Hee akhirnya saling jatuh cinta. Namun, perjalanan romansa mereka harus dilalui dengan lika-liku yang sulit.

Selain Song Kang dan Kim Yoo Jung, drama ini juga dibintangi aktor dan aktris ternama Korea Selatan. Di antaranya, Lee Sang Yi, Kim Hae Sook, Jo Hye Joo, Kim Tae Hoon, Jo Yeon Hee, Lee Yoon Ji, Kang Seung Ho, Seo Jeong Yeon dan Heo Jeongdo.

Bagaimana kisah selengkapnya? Nantikan mulai 24 November 2023 ya!

Beri Komentar