Sinopsis Sweet Home 2, Song Kang CS Siap Beraksi Lawan Monster Mulai 1 Desember

Reporter : Arifina
Kamis, 30 November 2023 15:00
Sinopsis Sweet Home 2, Song Kang CS Siap Beraksi Lawan Monster Mulai 1 Desember
Siapa yang udah nungguin kelanjutannya ini?

Season ke 2 drama Korea (drakor) Sweet Home bakal mulai tayang pada 1 Desember 2023. Drakor bergenre fantasi thriller ini menjadi salah satu yang amat dinanti-nantikan penggemar.

Song Kang kembali didapuk sebagai pemeran utama di serial Sweet Home 2. Jelang penayangan, Netflix banyak membagikan still cuts para pemain dan video singkat dari cuplikan drama Sweet Home 2.

1 dari 6 halaman

Sinopsis Sweet Home 2 © Diadona

Aksi Songkang CS melawan monster seakan ditunggu-tunggu penggemar. Sweet Home 2 masih melanjutkan pertarungan Cha Hyun Su (Song Kang) dan penghuni apartemen green House melawan serangan monster.

Di Sweet Home 2, Cha Hyun Su bakal mengerahkan penuh kekuatan yang dimilikinya untuk melawan monster.

Selain Song Kang, drama Sweet Home 2 juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Korea Selatan lainnya. Di antaranya, Lee Jin Uk, Lee Si Young, Go Min Si, Park Gyu Young, Yu Oh Seong, dan masih banyak lainnya.

2 dari 6 halaman

Sinopsis Sweet Home 2

Melanjutkan kisah season pertamanya yang tayang di tahun 2020 lalu, Sweet Home 2 akan menunjukkan aksi Cha Hyun Su (Song kang) dan penghuni apartemen green House untuk menyelamatkan diri dari serangan monster.

Cha Hyun Su sendiri sosok yang sudah terinfeksi oleh virus monster. Namun, dia bisa mengendalikan dan berjuang ikut melawan monster untuk menyelamatkan warga di apartemen Green House.

3 dari 6 halaman

Sinopsis Sweet Home 2 © Diadona

Sweet Home 2 bakal menceritakan kelanjutan dari penghuni apartemen Green House yang berhasil selamat dari serangan monster.

Cerita akan dimulai dari sekelompok pasukan militer yang menangkap Cha Hyun Su. Penangkapan Cha Hyun Su dimaksudkan untuk dijadikan eksperimen.

4 dari 6 halaman

Eksperimen tersebut dimungkinkan juga akan dilakukan untuk penghuni apartemen Green House yang selamat. Sebab, para penghuni ternyata diduga tidak dibawa ke tempat aman.

Namun, mereka justru dibawa ke tempat operasi yang diduga untuk menjalani bahan percobaan. Cha Hyun Su CS harus berjuang untuk bertahan hidup dan menemukan cara untuk menghentikan penyebaran virus monster.

5 dari 6 halaman

Sinopsis Sweet Home 2 © Diadona

Drakor Sweet Home 2 bakal menyuguhkan visualisasi yang lebih epic dibandingkan season pertamanya. Penggemar juga akan melihat kemampuan kekuatan Cha Hyun Su yang luar biasa di drama ini.

Sudah nggak sabar buat nonton? Saksikan Sweet Home 2 mulai 1 Desember 2023 di netflix ya!

Beri Komentar