Sinopsis Once Upon A Boyhood, Drakor Terbaru yang Dibintangi Im Siwan

Reporter : Arifina
Senin, 27 November 2023 12:36
Sinopsis Once Upon A Boyhood, Drakor Terbaru yang Dibintangi Im Siwan
Wajib masuk list tontonan nih!

Once Upon A Boyhood menjadi tontonan baru setiap weekend yang wajib masuk list pecinta drama Korea (drakor) nih! Apalagi, drakor tersebut dibintangi idol-aktor Im Siwan.

Disutradari oleh Lee Myung Woo, drakor Once Upon A Boyhood mengambil latar tahun 1980-an di wilayah provinsi Chungcheon. Sebelumnya, Lee Myung Woo sukses membuat drakor Backstreet Rookie menjadi kecintaan penggemar.

1 dari 6 halaman

Sinopsis Drama Korea Once Upon A Boyhood © Diadona

Im Siwan memerankan karakter remaja sekolah menengah bernama Jang Byeong. Drakor Once Upon A Boyhood membuat Im Siwan memerankan anak sekolah yang tangguh di desanya.

Drakor Once Upon A Boyhood sudah mulai tayang pada 24 November. Sudahkah kalian menontonnya? Kalau belum, yuk simak dulu sinopsisnya berikut!

2 dari 6 halaman

Sinopsis Once Upon A Boyhood

Once Upon A Boyhood mengisahkan tentang kehidupan Jang Byeong (Im Siwan). Dia adalah seorang siswa menengah khusus pertanian dan sering mendapat intimidasi hingga perundungan di sekolahnya.

Jang Byeong Tae dianggap lemah, dan tidak begitu berprestasi di sekolahnya. Bahkan, dia menduduki peringkat terakhir di sekolah.

Hal itulah yang membuat Jang Byeong Tae diperlakukan semena-mena oleh teman-temannya.

3 dari 6 halaman

Sinopsis Drama Korea Once Upon A Boyhood © Diadona

Semula, Jang Byeong Tae tampak pasrah dan berharap perlakuan buruk yang diterimanya selama ini bisa berakhir.

Namun, tak lama, doa Jang Byeong Tae terwujud. Tiba-toba keluarganya memutuskan pindah ke kota lain walaupun masih dalam satu provinsi.

Jang Byeong Tae pun akhirnya pindah sekolah dan menjalani kehidupan barunya.

4 dari 6 halaman

Di sekolah barunya, sosok Jang Byeong Tae dirumorkan seorang murid pindahan yang ahli bertarung di kotanya yang memiliki julukan " macan putih" .

Dari situlah kehidupan Jang Byeong Tae berubah. Ia tak lagi mendapat perundungan, tapi justru disanjung, dihormati, dan dijadikan pimpinan oleh teman-teman di sekolah barunya.

5 dari 6 halaman

Sinopsis Drama Korea Once Upon A Boyhood © Diadona

Jang Byeong Tae akhirnya memanfaatkan keadaan tersebut untuk mengubah kehidupannya.

Seperti apa kisah lengkap Jang Byeong tae yang bertransformasi sebagai petarung tanggh di sekolah barunya? Nonton langsung saja ya!

Selain dibintangi Im Siwan, drakor Once Upon A Boyhood turut dibintangi Lee Sun Bin, Lee Si Woo, hingga Kang Hye Won.

Beri Komentar