Sinopsis Welcome to Samdalri, Drakor Terbaru yang Dibintangi Ji Chang Wook

Reporter : Arifina
Senin, 4 Desember 2023 12:17
Sinopsis Welcome to Samdalri, Drakor Terbaru yang Dibintangi Ji Chang Wook
Sudah mulai tayang nih! Kalian udah nonton belum?

Drama Korea (drakor) terbaru berjudul Welcome to Samdalri sudah memulai penayangan episode perdananya pada 3 Desember 2023. Drakor yang mendapuk aktor tampan Ji Chang Wook sebagai pemeran utamanya tersebut langsung menyita perhatian penonton.

Di drakor Welcome to Samdalri, Ji Chang Wook beradu akting dengan aktris Shin Hye Sun. Drama ini sudah menyita perhatian pecinta drakor sejak sebelum penayangan.

1 dari 7 halaman

Sinopsis Welcome to Samdalri © Diadona

Terbukti, di penayangan perdana, Welcome to Samdalri sukses meraih rating menjanjikan. Dilansir dari Nielsen Korea, episode pertama Welcome to Samdalri meraih rating 5,2 persen.

Welcome to Samdalri digarap oleh sutradara Cha Young Hoon. Ia sebelumnya adalah sosok yang berada di balik layar untuk drama " When The Camellia Blooms" .

2 dari 7 halaman

Sinopsis Welcome to Samdalri

Welcome to Samdalri mengisahkan tentang Jo Yong Pil (Ji Chang Wook), seorang yang berprofesi sebagai peramal cuaca di Samdalri, pulau Jeju.

Jo Yong Pil bekerja menjadi peramal cuaca usai sang ibu meninggal dunia. Sang ibu meninggal akibat ramalan cuaca yang salah, di mana ibunya bekerja sebagai penyelam perempuan.

3 dari 7 halaman

Sinopsis Welcome to Samdalri © Diadona

Karena sang ibulah, Jo Yong pil memutuskan untuk menjadi peramal cuaca dengan tujuan melindungi orang tua di kampung halamannya. Di balik profesinya, Yong Pil dikenal sebagai sosok yang keras kepala dan sering berdebat dengan bosnya hingga dijuluki pembuat onar.

Jo Yong Pil bahkan tak segan untuk mengutarakan pandangannya, bahkan kepada pengelola badan meteorologi.

4 dari 7 halaman

Di sisi lain, Jo Yong Pil memiliki sahabat perempuan di masa kecilnya bernama Jo Sam Dal (Shin Hye Sun). Keduanya lahir di tahun yang sama, bahkan tumbuh bersama hingga dewasa.

Namun, Jo Yong Pil dan Jo Sam Dal justru berpisah. Sam Dal tumbuh dengan mimpi untuk bisa melarikan diri dari Pulau Jeju sejak usia muda dan pergi ke Seoul.

5 dari 7 halaman

Sinopsis Welcome to Samdalri © Diadona

Selama bertahun-tahun ia bekerja sebagai asisten di industri fotografi fashion. Usahanya membuahkan hasil, hingga Jo Sam Dal sukses sebagai fotografer handal di Seoul dan mengubah namanya menjadi Jo Eun Hye.

Karena suatu insiden, Jo Sam Dal kehilangan kariernya sebagai fotografer dan memutuskan kembali ke Samdalri. Dibenaknya, Jo Sam Dal sebenarnya tak menyukai tempat tersebut. Di sana, dirinya dipertemukan lagi oleh Jo Yong Pil.

6 dari 7 halaman

Kembalinya Jo Sam Dal juga menguak memori masa lalu antara dirinya dan Jo Yong Pil.

Penasaran kisah selengkapnya? Ikuti terus drakor Welcome to Samdalri setiap Sabtu-Minggu di JTBC yang tayaang pukul 22.30 KST.

Selain itu, kalian juga bisa menyaksikan Welcome to Samdalri di Netflix ya.

Beri Komentar