Spy x Family Episode 2 Telah Rilis, Petualangan Keluarga Forger Kembali Berlanjut

Reporter : Yoyok
Senin, 18 April 2022 13:37
Spy x Family Episode 2 Telah Rilis, Petualangan Keluarga Forger Kembali Berlanjut
Kali ini Twilight sedang mencari istri nih.

Anime atau kartun khas Jepang memang kepopulerannya telah mendunia. Hal ini dikarenakan gambar serta cerita dari anime yang menarik.

Tiap bulannya selalu muncul anime baru yang mencuri perhatian. Kini, anime yang menceritakan "keluarga" tengah hadir di Netflix.

Anime tersebut berjudul Spy x Family.

1 dari 5 halaman

Spy x Family menceritakan tentang seorang agen rahasia atau mata-mata dengan nama panggilang Twilight ditugaskan untuk sebuah misi khusus. Dalam misi tersebut, Twilight ditugaskan untuk memiliki keluarga.

Twilight yang menyamar dan memiliki nama palsu yaitu Loid Forger pun akhirnya mengadopsi seorang anak berusia 6 tahun. Anak tersebut bernama Anya yang memiliki kemampuan membaca pikiran seseorang.

Spy x Family © Diadona

2 dari 5 halaman

Spy x Family episode 2 telah rilis di Netflix. di episode 2 ini Loid yang sudah mendaftarkan Anya ke sekolah elit, diharuskan untuk hadir dalam wawancara bersama guru. Sayangnya, Loid harus mengajak keluarga lengkap, yang artinya ia harus memiliki istri secepat mungkin.

Loid pun secara tidak sengaja bertemu dengan Yo Briar, seorang gadis cantik yang mencuri perhatian Loid. Loid pun mengajak Yor untuk menikah dengannya dan menjadi ibu dari Anya. Namun, Loid tidak mengetahui bahwa Yor merupakan seorang assassin atau pembunuh bayaran.

3 dari 5 halaman

Spy x Family hadir sebagai anime yang memiliki jalan cerita yang cukup fresh. Spy x Family pun menjadi anime bertema " keluarga" yang asyik untuk ditonton.

Kita akan disuguhkan bertapa pemikirnya seorang Loid Forger alias Twilight, begitu kalemnya Yor, dan imutnya si kecil Anya.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer dari anime Spy x Family:

5 dari 5 halaman

Siapa nih yang udah gak sabar nungguin Spy x Family episode 3?

 

Beri Komentar