Sinopsis Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Film Terbaru MCU dengan Visual Megah!

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 16 Februari 2023 10:01
Sinopsis Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Film Terbaru MCU dengan Visual Megah!
Udah mulai tayang di bioskop loh Diazens!

Ant-Man and the Wasp: Quantumania merupakan saga ketiga Ant-Man sekaligus film pembuka fase kelima Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini juga menjadi kemunculan perdana Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror. Ant-Man 3 juga bakal dibintangi Paul Rudd dan Evangeline Lilly. Nah, seperti apa ya sinopsis dari film garapan Marvel ini? simak ulasanya berikut ini kuy!

1 dari 6 halaman

Ant-Man and the Wasp: Quantumania © Diadona

Scott Lang (Paul Rudd) mendapat kesempatan kedua setelah ikut mengalahkan Thanos bersama The Avengers dalam Endgame. Ia kini menjalani kehidupan berbeda dibanding beberapa tahun sebelumnya. Dulu, Scott Lang hanya mantan kriminal yang bekerja di gerai es krim. Namun kini, ia dikenal sebagai Ant-Man yang berjasa bagi umat manusia.

Ia bahkan menulis memoar berjudul Look Out for the Little Guy yang laris di pasaran. Buku itu berisi perjalanan Scott Lang saat menjadi superhero hingga kisah di balik pertempuran melawan Thanos.

 

2 dari 6 halaman

Ant-Man and the Wasp: Quantumania © Diadona

Scott Lang juga merasa beruntung karena bisa kembali tinggal bersama Cassie Lang (Kathryn Newton), putrinya yang kini telah dewasa. Ia memilih fokus menjadi ayah karena ingin menebus lima tahun yang hilang akibat terjebak di Quantum Realm.

Namun, bukan hanya Scott Lang yang mengalami banyak perubahan selama peristiwa Endgame. Cassie juga tumbuh menjadi perempuan dewasa yang memiliki cita-cita sendiri.

 

3 dari 6 halaman

Ia mempelajari banyak tentang Quantum Realm hingga menciptakan teknologi canggih berkat bantuan Hope van Dyne (Evangeline Lilly) dan Hank Pym (Michael Douglas). Teknologi yang selama ini disembunyikan dari Scott Lang akhirnya ditunjukkan setelah mereka saling berdebat saat makan bersama keluarga. Cassie bersama Hope dan Hank berhasil menciptakan teknologi satelit yang bisa mengirim sinyal ke Quantum Realm.

Scott Lang yang melihat langsung buah pikir Cassie pun begitu kagum dan memuji putrinya. Namun, teknologi itu juga membuat panik Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer), ibu Hope yang pernah terjebak di Quantum Realm 30 tahun.

4 dari 6 halaman

Janet seolah menyimpan rahasia besar yang tak pernah diungkapkan setelah dia kembali ke Bumi. Namun belum sempat menjelaskan cerita itu, mereka berlima justru terlempar ke Quantum Realm lewat teknologi tersebut.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania merupakan film ketiga dari film solo Ant-Man. Film pertamanya rilis pada 2015 dan diikuti Ant-Man and the Wasp tiga tahun kemudian. Jajaran aktor film-film terdahulunya masih kembali untuk film ketiga ini, yaitu Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Douglas, dan Michelle Pfeiffer.

5 dari 6 halaman

Ant-Man 3 juga menjadi debut Kathryn Newton yang berperan sebagai Cassie Lang dewasa. Jonathan Majors juga siap melakoni penampilan perdana sebagai Kang the Conqueror, villain utama The Multiverse Saga. Ant-Man and the Wasp: Quantumania sudah mulai tayang di bioskop 15 Februari kemarin. Ada yang pengen nonton film Ant-Man ini nggak Diazens?

Beri Komentar