Bakal Gelar Konser Tunggal, Suga BTS Siap Hibur ARMY Indonesia Selama 3 Hari di ICE BSD Jakarta

Reporter : Arifina
Rabu, 15 Februari 2023 11:19
Bakal Gelar Konser Tunggal, Suga BTS Siap Hibur ARMY Indonesia Selama 3 Hari di ICE BSD Jakarta
ARMY heboh semua nih!

Suga BTS mengejutkan penggemar dengan mengumumkan akan menggelar konser tunggal di tahun 2023. Untuk pertama kalinya, rapper boy group BTS tersebut mengeglar konser perdana bertajuk "Agust D TOUR".

Melalui akun SNS-nya, BTS mengumumkan Suga akan menggelar "Agust D TOUR". Konser tunggal ini bakal dimulai pada 26-27 April 2023 di Amerika Serikat.

1 dari 5 halaman

Agensi Suga BTS, Big Hit Music juga membenarkan rencana tur tersebut melalui akun Twitter resmi mereka. Tak hanya di Amerika Serikat, Suga juga menggelar konser tunggalnya di sejumlah negara Asia, termasuk Indonesia.

Show pertama Suga BTS digelar di UBS Arena, Belmont Park, New York, pada 26-27 April 2023. Selain New York, Suga juga akan mengunjungi Los Angeles hingga Oakland.

2 dari 5 halaman
3 dari 5 halaman

Sementara itu, yang cukup membuat heboh ARMY, Suga BTS dijadwalkan siap menyapa penggemar Tanah Air di ICE BSD, Jakarta. Tak tanggung-tanggung, show di Jakarta akan digelar selama tiga hari berturut-turut, lho! Yakni, pada 26-28 Mei 2023 mendatang.

" Agust D Tour" juga turut digelar di Bangkok dan Singapura. Suga juga akan tampil di Jamsil Indoor Stadium, Seoul, pada 24-25 Juni 2023 mendatang.

4 dari 5 halaman

Suga BTS bakal gelar tour tunggal 2023 © Diadona

Sebagai informasi, Agust D merupakan nama panggung Suga sebagai solois. Di bawah nama Agust D, Suga saat ini sudah merilis dua mixtape pada 2016 dan 2020.

Mixtape keduanya yang bertajuk " D-2" debut di posisi 11 dalam chart Billboard 200. Seperti member BTS lainnya, Suga juga tengah sibuk melakukan aktivitas solo. Baru-baru ini, ia bahkan didapuk sebagi brand ambassador (BA) rumah mode Valentino.

5 dari 5 halaman

Konser tunggal Suga BTS ini tentu saja mengejutkan ARMY di seluruh dunia. Khususnya di Indonesia, para ARMY juga menyambut antusias akan digelarnya tour solo Suga BTS yang akan berlangsung selama tiga hari.

" DILUAR NALAR😭😭 3 hari ga tuh" ujar salah satu netizen.

" Sekte yoongi marry me silahkan nabung 😍😍" , kata netizen yang lain.

" KAGET BGT LOH😭," timpal lainnya, dan masih banyak lagi.

Masih belum diketahui bagaimana proses pembelian tiket untuk " Agust D TOUR" . Nantikan kabar selanjutnya ya! ARMY siap-siap nabung dulu deh!

Beri Komentar