Sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2, Dibintangi Natasha Wilona dan Acha Septriasa

Reporter : Riza Umami
Jumat, 15 September 2023 12:10
Sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2, Dibintangi Natasha Wilona dan Acha Septriasa
Ini nih sinopsis film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2.

Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2: Desa Bunuh Diri adalah salah satu film horor terbaru di bulan September. Film ini pun udah mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak tanggal 14 September 2023 kemarin.

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2 ini melanjutkan kisah sang tokoh utama yaitu Siena (diperankan oleh Natasha Wilona). Ia melakukan perjalanan ke sebuah desa yang jadi lokasi bunuh diri banyak orang.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman kapanlagi.com (2/9), Siena memiliki kemampuan khusus di mana dirinya bisa mengenali pertanda orang-orang yang bakal menghadapi kematian. Kemampuan ini ia dapatkan usai dirinya mengalami mati suri di film yang pertama.

Siena pun sekarang sudah berkuliah, di sana ia bertemu dengan teman-teman barunya. Namun, Siena malah merasa depresi karena kemampuan barunya tersebut. Ia bahkan sampai periksa ke psikiater untuk mengatasi masalahnya tersebut.

2 dari 4 halaman

Usai pergi ke psikiater, Siena mendapat ide di mana ia ingin membantu orang-orang dengan kemampuannya tersebut. Dari situ pula, ia belajar untuk menerima kemampuan spesialnya tersebut.

Ia dan teman-temannya kemudian mengunjungi sebuah desa bernama Rametuk. Itu adalah desa angker yang penuh dengan teror dan misteri. Di sana, banyak warganya yang melakukan bunuh diri secara berturut-turut.

3 dari 4 halaman

Aku Tahu Kapan Kamu Mati © Diadona

Rupanya, desa tersebut memang terkena kutukan dan mendapatkan teror dari sosok perempuan yang berwujud orang-orangan sawah menyeramkan serta mematikan. Sosok ini yang diduga jadi penyebab banyak warga desa yang bunuh diri.

4 dari 4 halaman

Sayangnya saat berada di desa tersebut, kemampuan spesial Siena justru hilang. Ia dan teman-temannya harus menyaksikan kejadian warga desa yang bunuh diri dengan mengenaskan.

Akankah Siena dan teman-temannya bisa menghentikan teror dari sosok perempuan orang-orangan sawah yang menyeramkan tersebut di desa itu? Jangan lupa saksikan kisah mereka di film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2 di bioskop terdekat ya.

Beri Komentar