Sinopsis A Haunting in Venice, Film tentang Ritual Pemanggilan Arwah yang Memakan Korban Jiwa

Reporter : Riza Umami
Kamis, 14 September 2023 11:02
Sinopsis A Haunting in Venice, Film tentang Ritual Pemanggilan Arwah yang Memakan Korban Jiwa
Ini nih sinopsis A Haunting in Venice.

Film "A Haunting in Venice" udah mulai tayang secara resmi di bioskop-bioskop di Indonesia sejak Rabu tanggal 13 September 2023 kemarin. Film ini disutradarai oleh Kenneth Branagh dan diadaptasi dari karya penulis legendaris Agatha Christie.

"A Haunting in Venice" mengusung genre thriller supernatural dengan naskah yang juga ditulis oleh Michael Green. Film dengan durasi 1 jam 43 menit ini menampilkan akting dari sang sutradara Kenneth Branagh, Kelly Reilly, dan Michelle Yeoh.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman liputan6.com (13/9), film A Haunting in Venice hanya ditujukan untuk penonton berusia 13 tahun ke atas dan merupakan sebuah karya thriller kejahatan dengan unsur-unsur supranatural. Oleh sebab itu, jangan sampai mengajak anak di bawah umur untuk menonton film ini.

A Haunting in Venice © Diadona

2 dari 4 halaman

Sinopsis A Haunting in Venice

Cerita dalam film ini berlangsung di kota Venice, setelah Perang Dunia II, mengikuti kisah seorang mantan detektif bernama Hercule Poirot (diperankan oleh Kenneth Branagh). Ia menghabiskan masa pensiunnya sendirian di rumah pengasingan.

Ketika masih aktif sebagai seorang detektif, Hercule Poirot bukanlah sosok detektif yang terkenal. Meskipun begitu, reputasinya sebagai detektif yang selalu sukses dalam memecahkan kasus-kasus yang diberikan padanya telah terbentuk.

3 dari 4 halaman

Hingga suatu hari, Poirot diminta untuk menyelidiki sebuah ritual pemanggilan arwah yang mengakibatkan hilangnya nyawa di dalam sebuah rumah yang dipercayai berhantu.

Salah satu tamu tiba-tiba meninggal secara misterius, hal ini pun memaksa Hercule Poirot terlibat untuk mengungkap kasus kejahatan yang berbau supranatural tersebut. Mampukah ia menemukan siapa pelakunya? Atau mungkin ia akan menemukan fakta-fakta tersembunyi di balik kasus pembunuhan tersebut?

Beri Komentar