Sinetron Ikatan Cinta Viral, Rizky Bilar: Harusnya Gue yang Jadi Aldebaran

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 4 Mei 2021 16:03
Sinetron Ikatan Cinta Viral, Rizky Bilar: Harusnya Gue yang Jadi Aldebaran
Wah kalau beneran iya, cocok nggak ya Bilar sama Amanda Manopo?

Ikatan Cinta kini menjadi salah satu sinetron yang paling populer di Indonesia. Selain karena jalan ceritanya menarik, banyak pula masyarakat yang suka dengan karakter bernama Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka.

Baru-baru ini, Rizky Billar mengaku bahwa ia seharusnya memerankan karakter Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Kekasih Lesty Kejora tersebut batal berperan sebagai Aldebaran karena sedang syuting sinetron lainnya.

1 dari 3 halaman

Hal itu terungkap dalam satu video yang kini viral di jagat maya. Di situ, kekasih Lesti Kejora ini mulanya menghubungi bos production house (PH) Ikatan Cinta.

      View this post on Instagram      

A post shared by • LAMBE PELAKOR • (@lambepelakor_)

 

"Jadi ketika gue teleponan sama salah satu petinggi PH yang memproduksi sinetron ini. Gue ngobrol-ngobrol terus ngucapin selamat kan. Selamat yah rating satu," kata Rizky Billar mengawali.

Selanjutnya dia diberitahu kalau peran Aldebaran awalnya mau diberikan kepada dirinya. Tapi pihak Rizky Billar menolak.

"Yah terus gue baru tahu faktanya bahwa dia bilang harusnya itu elo yang main Lar. Karena pada saat itu gue lagi main di Cinta Nikita," ucap Rizky Billar.

2 dari 3 halaman

Rizki Billar © Diadona

Lelaki asal Medan ini menyadari kalau sinetron tersebut diproduksi bersamaan dengan sinetron yang dibintanginya yakni Cinta Nikita. Sehingga Rizky Billar melepas tawaran tersebut.

" Dia bilang yah harusnya itu elo Lar. Elo sih nggak ini, nggak mau sama kita. Nggak bisa karena bentrok. Saat itu, gue lagi syuting sinetron lain," jelas Rizky Billar.

3 dari 3 halaman

Terlepas dari itu, dia menyebut mengenai alasan Ikatan Cinta populer di masyarakat.

" Menurut gue sih ada beberapa faktor kenapa mereka rating satu. Mereka sinetron yang booming di tengah pandemi," tuturnya.

Semenjak diunggah oleh akun gosip @lambepelakor_ di Instagram, pernyataan Rizky Billar itiu langsung mendapat beragam komentar dari para netizen.

" Kalau dia yang jadi Aldebaran nggak bakalan booming," celetuk salah satu netizen.

" Ngarep, Ndak pantas," timpal lainnya.

" Kalau dia yang jadi Aldebaran blas nggak cocok dan aku yakin nggak bakalan booming," sahut lainnya.

Beri Komentar