Bikin Penasaran, Nathalie Holscher Akhirnya Test Pack Setelah Menunjukkan Pertanda Hamil

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 23 Desember 2020 17:03
Bikin Penasaran, Nathalie Holscher Akhirnya Test Pack Setelah Menunjukkan Pertanda Hamil
Positif nggak ya?

Pasangan baru komedian Sule dan Nathalie Holcher tengah menikmati masa-masa bahagia bersama. Resmi menjadi suami istri sejak 15 November 2020, Sule dan Nathalie tampak selalu romantis diberbagai kesempatan. Kedekatan Nathalie dengan anak-anak Sule kian hari juga kian terlihat mesra.

Baru satu bulan lebih usia pernikahan, Nathalie sepertinya akan segera memberi kabar baik kepada Sule. Melansir dari akun Lambe Turah, Nathalie kedapatan tengah mencoba mengambil gambar sebuah test pack. Ekpresi wajahnya yang begitu sumringah tampak jelas di depan kamera.

1 dari 3 halaman

Tertangkap basah membawa test pack dengan wajah bahagia, rumor Nathalie tengah hamil seketika menguat. Hal ini juga ditambah unggahan selfie Nathalie dengan memegang test pack di akun Instagramnya. Tak langsung menunjukkan hasil tes kehamilan yang dilakukan, Nathalie memilih menutup area yang menunjukkan jumlah garis.

Meski tak menjawab apa hasil yang didapat setelah melakukan tes kehamilan, wajah Nathalie seolah mengisyaratkan kabar bahagia. Banyak netizen yang yakin bahwa hasil test pack Nathalie positif.

2 dari 3 halaman

Rahasiakan Hasil Test Pack

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

 

Dalam unggahan Instagram rekannya, Nathalie tampak tengah mengambil gambar sebuah test pack. Perempuan berusia 28 tahun itu terlihat bahagia memandangi hasil tes yang didapatkannya.

Ketika ditanyai hasil test pack, Nathalie bahkan sempat memperlihatkannya ke kamera. Namun tak berapa lama, Nathalie menyembunyikan kembali test packnya.

"Jadi gimana hasilnya bunda?" tanya pemilik akun @faramaulidaa.

"Ntar aja ya, tunggu yaa," jawab Nathalie.

3 dari 3 halaman

Netizen Yakin Hasilnya Positif

Nathalie Holscher Test Pack © Diadona

Walaupun tak langsung memberi tahu hasil tes kamilannya, netizen yakin Nathalie tengah hamil muda. Banyak dari mereka menyimpulkan hasil positif dari ekspresi bahagia Nathalie. Seperti akun @abdul.aris18, ia yakin bahwa Nathalie hamil lantaran ekspresi tersenyum Nathalie saat memegang test pack.

" Ya udah senyum² seneng begitu mah positif pasti lah," tulis akun @abdul.aris18.

Akun lain juga meninggalkan komentarnya di akun Lambe Turah. Menurut mereka kehamilan Nathalie akan benar terjadi lantaran test packnya telah menunjukkan hasil positif.

" Klo tespek udh du tunjukin kemungkinan bsar si yess, amin," ucap akun @saardevvvv.

" Kalo negatif ya ngapain di fotoin,itu hasilnya psti positif," komentar akun @onyineong_1608.

Wah mudah-mudahan hasilnya positif deh ya. Setuju nggak kalau Nathalie positif hamil?

Beri Komentar