Nathalie Holscher Hamil, Respon Anak Sule Tak Terduga

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 25 Desember 2020 10:22
Nathalie Holscher Hamil, Respon Anak Sule Tak Terduga
Baru sebulan menikah, Nathalie Holscher dikabarkan sudah hamil.

Rasanya masih hangat di ingatan kita tentang ramainya kabar pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang dilaksanakan pada 15 November 2020 lalu. Kebahagiaan tampaknya masih akan terus menyelimuti Sule dan Nathalie.

Baru-baru ini Nathalie dikabarkan positif hamil. Melalui akun Instagramnya, dia menunjukkan foto dirinya dengan sebuah alat testpack.

Nathalie terlihat tersenyum dalam foto tersebut seolah menunjukkan kebahagiaannya. Dalam video yang diunggah di channel Youtube beepdo, Sule pun memberikan keterangan tentang kabar tersebut.

1 dari 4 halaman

Akan periksa ke dokter

Sule © Diadona

Sule menjelaskan bahwa istrinya baru mengetahui hal itu dari testpack dan belum mengecek ke dokter. Dia mengucap syukur dan menasehati sang istri agar tetap menjaga kesehatan.

" Ya tetep dijaga kesehatan lah. Kan baru ngecek doang, kalau dia bilang positif ya Alhamdulilah. Nanti kalau udah periksa ke dokter baru," ungkap Sule.

2 dari 4 halaman

Respon anak Sule

Sule © Diadona

Mengetahui bahwa sang ibu sambung tengah hamil, Sule mengatakan bahwa anak-anaknya merasa bahagia. Namun lucunya, salah satu anaknya yang bernama Rizwan sampai mengira bahwa dirinya sedang kena prank.

" Anak-anak bahagia, seneng banget. Malah si Rizwan yang terus neleponin bundanyan 'beneran gak sih? bukan prank kan?' Karena kan emang suka prank gitu kan. Ini beneran," kata Sule.

3 dari 4 halaman

Harapan Sule soal jenis kelamin

Sule © Diadona

Komedian kondang tersebut kemudian ditanya soal harapan tentang jenis kelamin sang anak. Sule pribadi menganggap hal itu bukan masalah dan beranggapan sedikasihnya saja.

" Sedikasihnya lah. Anak-anak mah mau perempuan atau laki-laki dinikmati aja," ujar Sule.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Sule © Diadona

Pernikahan Sule dan Nathalie memang baru berjalan kurang lebih selama sebulan. Sule pun bersyukur dengan kabar bahagia dalam kehidupan rumah tangganya.

" Alhamdulillah harus selalu bersyukur. Bersyukur itu kan gak hanya kebahagiaan, mendapatkan musibah, cobaan harus mensyukuri apapun itu," ucap Sule.

Selamat ya untuk Sule dan Nathalie Holscher!

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar