Siapin Diri, 5 Drakor Ini Bakal Menghiasi Bulan Oktobermu dengan Aneka Genre Menarik!

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 26 September 2021 13:22
Siapin Diri, 5 Drakor Ini Bakal Menghiasi Bulan Oktobermu dengan Aneka Genre Menarik!
Drama apa nih yang paling kamu nantikan, Diazens?

Pecinta drakor memang nggak pernah ada habisnya stok drama yang siap menghibur hari. Di bulan Oktober mendatang, sudah ada lima judul drama yang bakal hadir menawarkan aneka genre menarik. Mulai dari romance hingga action bisa kamu tonton.

Nggak hanya genre dan plot cerita yang mengundang rasa penasaran, tapi juga deretan aktor yang bakal muncul di layar kaca. Apalagi ada beberapa aktor yang memerankan karakter berbeda dari drama sebelumnya, seperti Han Soo Hee. Penasaran kan, ada drama apa saja di bulan Oktober yang tinggal menghitung hari ini?

1 dari 5 halaman

The King's Affection

Drakor The King's AffectionDrakor The King's Affection © HanCinema

Mengusung genre kolosal, drama The King's Affection banjir visual. Menghadirkan nama-nama pemain yang bikin penasaran sekaligus memiliki plot cerita menarik. Ada nama Rowoon, Park Eun Bin, Nam Yoon Su, Byungchan VICTION, hingga Chaeyeon DIA.

Drama yang diadaptasi dari komik Korea ini bercerita tentang suadara kembar laki-laki dan perempuan di sebuah kerajaan. Saudara perempuan hidup tanpa diketahui siapapun sedangkan yang laki-laki bernama Lee Hwi yang diperankan Park Eun Bin menjadi putra mahkota.

Lee Hwi meninggal hingga akhirnya saudara kembar perempuan menyamar menjadi Lee Hwi untuk melindungi kedudukan putra mahkota. Saat menyamar, cerita romantis muncul karena bertemu dengan Rowoon SF9 yang memerankan karakter Jung Ji Woon, gurunya. Siapin diri kamu tanggal 11 Oktober nanti buat episode perdananya!

2 dari 5 halaman

Reflection of You

Drakor Reflection of YouDrakor Reflection of You © HanCinema

Menjadi drama yang menghadirkan dua pemeran utamanya perempuan, drama Reflection of You sukses menarik minat pecinta drakor. Drama ini dibintangi bintang besar Korea, Go Hyun Jung. Selain itu, juga ada Shin Hyun Bin, Kim Jae Young dan Choi Won Young.

Drama yang siap meluncurkan episode pertamanya pada 13 Oktober ini bercerita tentang seorang perempuan yang mengabdikan dirinya pada keinginan perempuan lain yang kehilangan cahaya dalam hidupnya. Adapun isu yang diangkat dalam drama ini, tentang perselingkuhan, pengkhianatan, balas dendam hingga korupsi.

3 dari 5 halaman

My Name

Drakor My NameDrakor My Name © HanCinema

Inilah drama produksi Netflix yang dinanti-nantikan hadir di bulan Oktober mendatang. Sebab, drama ini menghadirkan Han So Hee dengan karakter baru yang bertolak belakang dengan drama sebelumnya. Itu kenapa, sangat dinantikan pecinta drakor.

Drama ini dikabarkan akan tayang perdana pada 15 Oktober. Bercerita tentang ayah Yoon Ji Woo yang diperankan Han So Hee meninggal tiba-tiba. Sehingga, ia ingin balas dendam kepada siapapun yang ada di balik kematian atahnya. Ia dibantu dengan Park Hee Soon yang memerankan Choi Moo Jin, bos besar geng narkoba. Yoon Ji Woo bergabung dengan departemen kepolisian untuk menjadi mata-mata.

4 dari 5 halaman

Jirisan

Drakor JirisanDrakor Jirisan © HanCinema

Ada lagi drama yang menghadirkan karakter baru untuk pemerannya, yaitu Jirisan. Drama yang dijadwalkan tayang mulai 23 Oktober ini menggaet nama besar Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon. Mereka berperan menjadi penjaga hutan yang bekerja untuk menyelamatkan pengunjung Taman Nasional di Gunung Jiri.

Jun Ji Hyun berperan sebagai Seo Yi Gang, penjaga hutan terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri. Ia sangat pemberani dan bergaya boyish di drama barunya nanti. Karakternya juga sebagai sosok yang tahu hampir semua tentang daerah itu, termasuk di mana harus mendaki gunung Jiri.

Sedangkan Joo Ji Hoon memainkan karakter Kang Hyun Jo yang menjadi ranger pemula. Ia lulusan akademi militer dan pernah menjadi kapten tentara. Keduanya bekerja sama untuk menyelamatkan orang-orang di sekitar gunung Jiri.

5 dari 5 halaman

Koo Kyung Yi

Lee Young Ae di Drakor Koo Kyung YiLee Young Ae di Drakor Koo Kyung Yi © Soompi

Terakhir, ada Koo Kyung Yi yang menjadi drama comeback dari Lee Young Ae setelah empat tahun hiatus. Ia akan berperan sebagai penyelidik jenius bernama Koo Kyung Yi. Ia juga seorang mantan perwira polisi yang berubah menjadi alkoholik sejak kematian suaminya.

Drama yang mengusung genre mystery thriller ini membuat Koo Kyung Yii memecahkan cold case meski sudah tidak lagi menjadi polisi. Ada juga Ko Hyun Jung berperan sebagai Hee Joo yang memiliki waktu buruk selama masa mudanya. Meski seolah hidup dalam kesempurnaan, ia merasa waktunya terbuang percuma dan tidak ada arti. Gimana ya kedua perempuan ini dalam menghadapi plot cerita yang bikin penasaran?

Diazens, siapin diri kamu mulai sekarang drama mana yang bakal kamu tonton dan ikutin. Apakah kamu ingin menonton semuanya? Pastikan nggak salah jadwal ya!

Beri Komentar