Siap-Siap War Tiket! Coldplay Bakal Konser di Indonesia 15 November 2023

Reporter : Arifina
Selasa, 9 Mei 2023 10:54
Siap-Siap War Tiket! Coldplay Bakal Konser di Indonesia 15 November 2023
Bukan rumor belaka nih guys! fix banget udah confirm ya!

Bukan lagi sekedar rumor, setelah sejak bulan April 2023 lalu dibuat harap-harap cemas, akhirnya ini bisa jadi kabar bahagia bagi penggemar Coldplay di Tanah Air. Band asal Inggris tersebut sudah mengonfirmasi secara resmi bakal menggelar konser di Indonesia di tahun ini.

Ya, konser ini rencananya bakal dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 15 November 2023 mendatang. Kabar tersebut diumumkan langsung di Instagram PK Entertainment selaku promotor konser ini.

1 dari 6 halaman

Dalam pengumuman tersebut juga disampaikan melalui sebuah video singkat, di mana Coldplay menyapa penggemar di Indonesia. Konser ini bagian dari tur dunia Coldplay bertajuk " Music of the Spheres World Tour"

" Halo Indonesia, apa kabar? Kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa kami akan menggelar konser di Indonesia," kata vokalis Coldplay, Chris Martin dalam video tersebut.

2 dari 6 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by PK Entertainment (@pkentertainment.id)

3 dari 6 halaman

" Kami akan konser di Jakarta pada 15 November 2023, dan kami sangat berharap jika bisa bertemu dengan kalian di sana," lanjutnya.

Sementara, pihak promotor menuliskan caption pengumuman bahwa tiket konser Coldplay di Indonesia akan mulai dijual pada 17-19 Mei 2023 di coldplayinjakarta.com.

" Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta Gelora Bung Karno Rabu 15 November 2023," tulis akun PK Entertainment, Selasa (9/5/2023).

4 dari 6 halaman

Coldplay konser di Jakarta © Diadona

Penjualan tiket dibagi menjadi dua periode, yakni untuk BCA Presale pada 17-18 Mei 2023 dan untuk publik pada tanggal 19 Mei 2023.

Ini menjadi konser yang banyak ditunggu oleh hampir semua pecinta musik di Indonesia tahun ini. Pasalnya, ini kali pertama Coldplay menggelar konser di Tanah Air.

5 dari 6 halaman

Desas-desus Coldplay akan menggung di Jakarta sudah ramai sejak bulan April 2023 lalu. Ramainya kabar Coldplay bakal konser di Indonesia bermula dari cuitan pengamat musik Adib Hidayat di Twitter.

Ia mengungkapkan, bakal ada band besar internasional yang konser di Indonesia akhir tahun 2023. Setelahnya, ramai pula beredar kabar Stadion Utama GBK yang sudah dipesan selama 12 hari. Para warga Indonesia pun menduga-duga bahwa grup band yang bakal konser di Indonesia adalah Coldplay.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatir (Menparekraf) Sandiaga Uno juga sempat memosting video saat dirinya rapat dengan promotor. Meski, saat itu videonya sempat dihapus.

6 dari 6 halaman

Prediksi harga tiket konser Coldplay di Indonesia

Secara umum, harga tiket konser Coldplay terbagi atas enam hingga tujuh kategori. Rentang selisih pada tiap kategori antara Rp200 ribu hingga Rp400 ribu. Namun, angka ini bergantung pada target penonton hingga biaya produksi konser.

Kategori 1: Rp800 ribu - Rp1,1 juta
Kategori 2: Rp1 juta - Rp1,4 juta
Kategori 3: Rp1,3 juta - Rp1,7 juta
Kategori 4: Rp1,9 juta - Rp2,1 juta
Kategori 5: Rp2,1 juta - Rp2,4 juta
Kategori 6: Rp2,5 juta - Rp3,5 juta

Namun, informasi mengenai harga tiket yang benar masih menunggu pengumuman lebih lanjut dari pihak promotor ya! Chris Martin CS siap menggebarak panggung GBK dan menghibur penonton semuanya nih! Bagaimana dengan kalian? Sudah siap war tiket?

Beri Komentar