Shireen Sungkar Curhat Dirinya Pernah Diikuti Wartawan ke Mana-Mana Saat Masih Belia

Reporter : Nasa
Kamis, 29 April 2021 16:59
Shireen Sungkar Curhat Dirinya Pernah Diikuti Wartawan ke Mana-Mana Saat Masih Belia
Masih kecil udah diikutin sama wartawan? Gimana ceritanya?

Shireen Sungkar belum lama ini mengungkap sebuah fakta bahwa dirinya sudah diikuti oleh wartawan sejak masih kecil. Fakta ini terungkap saat dirinya jadi bintang tamu di kanal Youtube Nikita Willy Official belum lama ini. Pada momen tersebut, istri Teuku Wisnu ini mengungkap salah satu momen tersedih dalam hidupnya.

Nah, di kesempatan tersebut Shireen mengisahkan momen tersedih dalam hidupnya saat kedua orang tuanya memilih untuk bercerai. Saat itu, usianya masih terbilang sangat belia. Bahkan dia mengungkap sampai dirinya banyak ditanya oleh teman-teman dan guru di sekolah terkait dengan perceraian orang tuanya.

"Salah Satu momen tersedih gue pas papa mama pisah sih, itu sedih banget. Kayak di sekolah tuh aduh mikirin," ungkap Shireen seperti dikutip dari kanal YouTube Nikita Willy Official.

"Gak enaknya apa, karena orang tua gue kan publik figur. Dan gua belu selebriti waktu itu, jadi belum bisa menghadapi wartawan di depan rumah setiap hari," sambungnya.

1 dari 3 halaman

Sampai Stres Diikuti Terus Oleh Wartawan

Shireen Sungkar Curhat Dirinya Pernah Diikuti Wartawan ke Mana-Mana Saat Masih Belia © Diadona

Lebih lanjut, Shireen juga mengungkapkan bagaimana perasaannya saat diikuti oleh para wartawan. Saat itu, mereka menanyakan bagaimana perasaannya saat kedua orang tuanya yang merupakan sosok-sosok publik figur memilih untuk bercerai. Perempuan 29 ini menyebut bahwa dirinya menyayangkan pertanyaan tersebut.

" Itu tuh stres banget sih," kata Shireen ke Nikita dan Winona Willy.

" Kayak mau ke sekolah wartawan nanya gimana perasaannya, itu bukan sesuatu yang harus ditanyain gitu, karena udah pasti sedih," tandasnya.

2 dari 3 halaman

Sampai Mengungsi ke Rumah Saudara

Shireen Sungkar © Diadona

Sementara itu, Shireen masih melanjutkan ceritanya yang sampai harus mengungsi ke rumah saudara. Demi menghindari kejaran para wartawan, yang ingin mengajukan pertanyaan terkait dengan kabar perceraian kedua orang tuanya yang menjadi sorotan publik tanah air.

" Terus aku pindah ke rumah oma, kabur ke rumah tante, itu diikutin. Itu berat banget sih buat aku. Jadi kayak, aku masih terlalu kecil untuk ngerti semua itu harus satu Indonesia tahu ya orang tuanya cerai," kisah Shiree.

" Dan sampe sekolah temen nanya, guru nanya. Jadi kayak stres banget Itu momen terdrop gue sampai saat ini," tukasnya.

Ternyata sedih juga ya ceritanya Shireen saat masih belia, gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar