Rizky Billar Biayai Outfit Seluruh Groomsmennya, Harga Sepatunya Bikin Melongo!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 15 Juni 2021 23:42
Rizky Billar Biayai Outfit Seluruh Groomsmennya, Harga Sepatunya Bikin Melongo!
Setara dengan 80 pasang sepatu mimin sih ini...

Acara lamaran Rizki Billar dan Lesti Kejora yang dihelat pada Minggu (13/6) kemarin sepertinya tak habis-habisnya dibahas. Bukan hanya karena sosok pasangan kekasih ini yang populer dan banyak fans, namun karena gelaran acara yang mewah dan penuh haru.

Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora digelar di Bandung dengan tema outdoor dalam nuansa putih. Billar tampil gagah dengan beskap warna pastel sementara Lesty terlihat anggun memesona dengan kebaya berwarna abu-abu kebiruan. Deretan barang-barang mewah menjadi seserahan yang diberikan Bilar kepada perempuan yang disapa Dede itu.

1 dari 3 halaman

Groomsmen Lesti dan Billar © Diadona

Yang tak kalah jadi sorotan adalah deretan teman Billar yang didapuk menjadi groomsmen dalam acara tersebut. Sebut saja Ali Syakie hinga Verrel Bramastya. Setidaknya ada 12 groomsmen yang bertugas, tampil seragam mengenakan kemeja berwarna putih dan celana abu-abu. penampilan mereka makin lengkap dengan suspender atau dasi berbentuk pita.

Keseluruhan outfit para groomsmen tersebut ternyata dibiayai oleh Billar lho, termasuk sepatu yang mereka kenakan. Harganya tak main-main, mencapai jutaan rupiah untuk setiap pasangnya!

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by F.M.R.B (@fashionrizkybillar)

Informasi ini didapat dari akun instagram @fashionrizkybillar beberapa waktu yang lalu. Sepatu yang diberikan Billar kepada para groomsmennya adalh merkAlexander Mc Queen 'Oversize Sneakers' dengan harga per pasangnya mencapai Rp. 8 juta.

Di laman produknya, tertulis keterangan mengenai detail sepatu ini. Berwarna putih dengan ujung membulat serta detal tumit suede berwarna hitam, putih, biru atau merah.

Wah, harganya setara dengan 80 biji sepatu mimin nih!

3 dari 3 halaman

Sangat Sederhana, Intip Souvenir Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

Dalam pinangannya, Billar mengatakan bahwa menikah muda adalah salah satu impiannya sejak dua tahun yang lalu.

" Namun saya belum belum menemukan wanita yang tepat. Sampai hari ini tiba, insya allah saya sudah menemukan wanita yang tepat," kata Rizky Billar dikutip dari tayangan di Vidio.com.

Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi dekat setelah dijodoh-jodohkan oleh netizen. Mereka dianggap memiliki kesamaan nasib, yakni ditinggal menikah oleh seorang yang disayang. Saat itu, Lesti harus menerima kenyataan pahit ketika Rizky DA memutuskan untuk menikahi Nadya Mustika Rahayu tak lama setelah keduanya berpisah. Rizki DA sendiri merupakan kekasih Lesti selama lima tahun.

Sementara itu, Rizky Billar mendapatkan sorotan netizen setelah datang ke acara pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Padahal sebelumnya, Billar diisukan menjadi salah satu calon pasangan Dinda Hauw.

Beri Komentar