Sempat Jadi Ratu Sinetron, Ini Alasan Shireen Sungkar Gak Pernah Muncul di Layar Kaca

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 29 April 2021 15:52
Sempat Jadi Ratu Sinetron, Ini Alasan Shireen Sungkar Gak Pernah Muncul di Layar Kaca
Shireen Sungkar sempat menjadi ratu sinetron setelah sukses dengan Cinta Fitri dan juga berbagai sinetron lainnya.

Shireen Sungkar merupakan salah satu artis sinetron yang dikenal lewat perannya dalam Cinta Fitri. Tak hanya itu, Shireen Sungkar juga sempat membintangi berbagai macam sinetron Indonesia. Tak heran jika dirinya mendapat julukan sebagai ratu sinetron di zamannya.

Namun, kini Shireen Sungkar telah jarang terlihat di layar televisi. Adik dari Zaskia Sungkar ini akhirnya buka suara terkait alasannya berhenti di dunia akting.

1 dari 3 halaman

Alasan Shireen Sungkar Vakum di Dunia Entertain

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar © Diadona

Dalam channel youtube Nikita Willy Official, Shireen Sungkar akhirnya buka suara terkait alasannya vakum di dunia sinetron. Ia pun menegaskan jika alasannya berhenti bukan karena sang suami, Teuku Wisnu yang melarangnya.

" Mungkin banyak orang yang ngiranya gue dilarang sama Wisnu, karena mungkin lihat porsinya Wisnu itu kayak 'Wah ngelarang istri nih,' padahal nggak," ungkap Shireen Sungkar.

2 dari 3 halaman

Sempat Berhenti Karena Hamil

Shireen sempat mengatakan jika alasannya vakum sementara adalah karena hamil.

" Jadi waktu gue nikah, itu dia masih main sinetron dan gue main sinetron juga. Gue berhenti karena gue hamil," ucap Shireen.

Bukan tanpa alasan, pada saat hamil anaknya itu, Shireen sempat mengalami gangguan kehamilan yang mengharuskan dia harus istirahat total.

" Karena gue hamilnya itu terbilang mabuknya banget gitu kan muntah-muntah. Jadi kayak gue gak mungkin syuting. Dan gue waktu itu hamil itu jadi plasentanya di bawah. Jadi gue gerak dikit pendarahan, jadi gue gak mungkin syuting," kata Shireen.

3 dari 3 halaman

Sempat Comeback

Ternyata, setelah sang anak lahir, Shireen sempat memutuskan untuk kembali syuting. Sayangnya, karena syuting justru membuat dirinya dan Teuku Wisnu jarang bertemu.

" Pas Adam lahir, gue syuting tuh. Tapi karena Wisnu kerja, dia mulai kerja kantor, gue syuting, gue ribut mulu sih. Kita gak ada quality time berdua jadinya. Karena dia bangun tidur, gue udah di lokasi. Terus dia pulang udah tidur, gue belum pulang. Jadi kayak ga ketemu gitu loh!" katanya.

Shireen pun mengungkapkan jika alasannya berhenti adalah karena stres harus membagi rumah tangga dengan syuting.

" Karena ada anak jadi berantem mulu sih. Anak gue lagi sakit nih, panas. Wisnu kan panikan pasti nyari mamanya dong, dan gue gak boleh pulang karena tayang besok. Jadi gue gak bisa ngadepin itu lagi jadi gue kayak stres banget, sih," ucapnya.

" Gue gak boleh pulang (syuting), sedangkan anak gue demam tinggi terus tayangan besok. Jadi kayak serba salah, di situ gue juga peran utama yang gak mungkin digantiin. Jadi kayak terlalu puyeng gitu. Jadi gue memutuskan kayaknya gue gak main sinetron dulu, deh," tambahnya.

Tonton selengkapnya di sini, ya!

Beri Komentar