Niat Pamer Rambut Baru, Warganet Malah Salfok Sama Bibir Millen Cyrus yang Makin Bervolume

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 16 Juni 2021 10:00
Niat Pamer Rambut Baru, Warganet Malah Salfok Sama Bibir Millen Cyrus yang Makin Bervolume
Malah salfok deh!

Sosok Millen Cyrus memang selalu sukses bikin heboh netizen. Bagaimana tidak, ia yang merupakan seorang laki-laki bertransformasi menjadi layaknya perempuan awam yang cantik dan memiliki tubuh aduhai.

Berbagai perawatan dan permak diri sudah ia lakukan. Terbaru, ia mengunggah sebuah potret diri merusaha untuk pamer r=gaya rambut barunya.

1 dari 3 halaman

Bukannya memberikan komentar akan rambutnya tersebut, kebanyakan netizen malah salfok dengan bibirnya yang makin bervolume. " Ash brown finally" tukis Millen berusaha memberikan kabar akan rambutnya yang kini berwarna pirang kecoklatan.

Tapi, netizen malah takut dengan bibirnya. " akut ama setan ? takut ama bibir ?" komen netizen.

Bahkan ada komentar netizen yang mengungkapkan bahwa segala apapun yang berlebihan memang tidak baik.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by VIRGO (@millencyrus)

"apapun yang berlebihan emang gabagus dipandang orang lain, tapi untuk kepuasan batin Mungkin ka Milen Happy" komentar salah satu netizen.

Ya, Millen Cyrus memang belum lama ini kembali lakukan filler bibir untuk memberikan efek sensual dan bervolum. Alhasil bibir model dan selebgram umur 21 tahun tersebut makin terlihat tebal dan berisi.

Sebagai seorang model sekaligus selebgram, sosok Millen Cyrus memang cukup kontroversial. Mulai dari kisah kehidupannya hingga penampilannya kerap kali menjadi sorotan netizen.

3 dari 3 halaman

Sudah cukup lama Millendaru alias Millen Cyrus melakukan filler di bagian bibir. Meski ia puas dengan hasilnya dan kerap memamerkan foto close up untuk menampilan bagian bibir, namun reaksi netizen justru kurang menyenangkan.

Alih-alih menyebut Millen cantik dengan bibir tebal yang disebut sang selebgram seperti Kim Kardashian. Netizen justru menyebut Millen terlihat menyeramkan dan membanjirinya dengan cibiran.

Terlepas dari itu semua, Millen adalah sosok yang cuek dengan segala omongan dan anggapan netizen. ia malah menunjukkannya dengan karier yang makin moncer. Semangat terus buat Millen!

Beri Komentar