Tak Banyak yang Tahu, Shireen Sungkar Ternyata Sempat Putus Sebelum Menikah

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 21 April 2021 11:15
Tak Banyak yang Tahu, Shireen Sungkar Ternyata Sempat Putus Sebelum Menikah
Shireen dan Wisnu sempat putus, ternyata ini penyebabnya.

Shireen Sungkar merupakan salah satu aktris yang kemampuan aktingnya nggak perlu diragukan lagi. Mengawali karier di tahun 2007, nama Shireen melejit usai menjadi pemeran utama dalam sinetron Cinta Fitri.

Melalui sinetron itulah, Shireen sempat berpacaran dengan Adly Fairuz selama 3 tahun hingga akhirnya putus. Dan tanpa diduga, Shireen justru melabuhkan hati pada sang lawan main, yakni Teuku Wisnu.

1 dari 4 halaman

Shireen dan Wisnu meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan pada 17 November 2013. Dari pernikahan tersebut, mereka sudah dikaruniai 3 buah hati, yakni Teuku Adam, Cut Hawwa Medina, dan Cut Shafiyyah Mecca.

Rumah tangga yang kini sudah berjalan selama 7 tahun ini memang jauh dari berita negatif. Keduanya tampak harmonis dan makin bahagia dengan keberadaan buah hati.

2 dari 4 halaman

Shireen dan Wisnu sempat putus sebelum menikah

Bincang-Bincang Shireen Sungkar dengan Nikita Willy © Diadona

Namun siapa sangka, awal hubungan mereka rupanya tidak semulus kelihatannya. Dalam bincang-bincangnya dengan Nikita Willy beberapa saat lalu, Shireen mengaku bahwa sempat putus sebelum menikah.

" Sebelum married, aku sholat istikharah dulu. Karena aku pun sempat putus sebelum married. Kayak gue nggak bakal married deh, gue kan masih 21," cerita Shireen.

3 dari 4 halaman

" Dulu sempet putus, sempet gak yakin juga mau married. Wisnu kan udah mendalami agama sebelum married, nah dia nggak mau pacaran lagi karena maunya nikah. Di situ gue sholat istikharah, terus akhirnya ditunjukkan dan langsung mantep gue harus nikah," ujarnya.

Wah, ternyata setiap hubungan pasti punya rintangan masing-masing. Anyway, semoga kita bisa memetik pelajaran dari hubungan Shireen dan Wisnu ya.

Beri Komentar