Shah Rukh Khan Terseret Lagi Dalam Isu Perselingkuhannya dengan Priyanka Chopra

Reporter : Yoyok
Jumat, 28 Mei 2021 14:17
Shah Rukh Khan Terseret Lagi Dalam Isu Perselingkuhannya dengan Priyanka Chopra
Shah Rukh Khan terseret lagi dalam isu perselingkuhannya dengan Priyanka Chopra

Bollywood merupakan gudangnya film sekaligus aktris dan aktor terkenal dari India. Sejak dulu, Bollywood sudah menelurkan berbagai macam aktris dan aktor terkenal sampai ke mancanegara, seperti halnya Shah Rukh Khan.

Shah Rukh Khan bisa dibilang merupakan salah satu aktor legendaris India yang karirnya sudah mencapai luar negeri. Layaknya bintang besar, Shah Rukh Khan juga kerap diisukan dengan gosip panas.

Shah Rukh Khan pun kini terseret lagi dalam isu perselingkuhannya dengan aktris India lainnya yang bernama Priyanka Chopra.

1 dari 5 halaman

Don 2

Padahal, isu ini sudah lama berlalu sejak tahun 2006. Isu perselingkuhan Shah Rukh Khan dengan Priyanka Chopra mulai berembus sejak mereka berdua bermain dalam film Don 2 di tahun 2006.

Saat itu, ada beberapa foto yang mnemperlihatkan kedua bintang Bollywood ini menghabiskan waktu berdua. Bahkan, keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu sampai pagi.

Priyanka Chopra © Diadona

2 dari 5 halaman

Tidak Selingkuh

Ketika ditanya tentang isu perselingkuhan tersebut, Shah Rukh Khan mengaku tidak pernah melakukannya. Ia mengaku tetap setia kepada sang istri, Gauri Khan.

" Saya tidak selingkuh. Saya tidak pernah memiliki keinginan untuk menipu siapa pun secara finansial, emosional atau romantika. Itu tidak berarti saya orang yang paling jujur secara moral. Saya hanya berpikir selingkuh cukup rendah. Masalah saya adalah saya tidak bisa mengatakan tidak. Bagaimanapun, saya pikir waktu saya untuk berselingkuh sudah berakhir. Karena saya tidak pernah selingkuh, separuh orang mengatakan saya gay. Tapi saya sudah terlalu tua sekarang," ucap Shah Rukh Khan.

3 dari 5 halaman

Tetap Setia

Shah Rukh Khan bahkan telah berjanji kepada sang istri bahwa dirinya tidak akan selingkuh. Walaupun ia sering menghadiri pesta.

" Kamu bisa masuk ke pesta mana pun bersamaku tanpa harus khawatir aku telah tidur dengan wanita mana pun di ruangan ini. Tidak ada gadis yang akan mendatangimu dan menyapamu, mengenalku lebih baik daripada kau mengenalku," lanjutnya.

Sejak isu perselingkuhan tersebut merebak, Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra tidak pernah lagi terlibat dalam satu proyek.

4 dari 5 halaman

Shah Rukh Khan menikahi Gauri Khan pada tanggal 25 Oktober 1991. Shah Rukh Khan dan dan sang istri selalu dicap sebagai couple goals dan tidak jarang selalu memamerkan kemesraan di depan publik.

Sedangkan Priyanka Chopra sudah menikah denganNick Jonas pada tanggal 1 Desember 2018. Kini, Priyanka lebih fokus melebarkan sayapnya di kancah Hollywood.

Beri Komentar