Bela Palestine, Mia Khalifa Sindir Keras Gal Gadot yang Dukung Israel

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 20 Mei 2021 15:08
Bela Palestine, Mia Khalifa Sindir Keras Gal Gadot yang Dukung Israel
Mantan bintang video dewasa, Mia Khalifa menyindir Gal Gadot tentang tweet artis Israel itu perihal konflik dengan Palestina.

Dalam akun Twitter pribadinya, @miakhalifa, artis keturunan Lebanon ini menyebut Gal Gadot sebagai Genocide Barbie atau artis berwajah barbie yang mendukung genosida.

“Kami meminta @SnyderCut, bukan si barbie pendukng genosida,” tulis cuitan Mia, seraya mengupload poster untuk film 'Wonder Woman 1984' yang diperankan oleh Gal Gadot.

1 dari 3 halaman

Mia menyindir postingan Gal Gadot terkait konflik Israel dan Palestina. Dalam postingannya di Instagram, perempuan berusia 36 tahun itu menyebut Palestina sebagai 'tetangga'. “ Hatiku hancur. Negara saya sedang berperang. Saya mengkhawatirkan keluarga dan teman-teman saya. Saya khawatir dengan rakyat saya. Ini lingkaran setan yang sudah berlangsung lama. Israel berhak hidup sebagai negara bebas dan aman,” tulis Gal Gadot.

2 dari 3 halaman

“ Tetangga kita juga berhak mendapatkan hal yang sama. Saya berdoa untuk para korban dan keluarga mereka. Saya berdoa agar permusuhan yang tak terbayangkan ini segera berakhir. Saya berdoa bagi para pemimpin kita untuk menemukan solusi agar kita bisa hidup berdampingan dengan damai. Saya berdoa untuk hari yang lebih baik,” katanya.

Di Twitter, Mia dengan lantang membela Palestina. Hal ini terlihat dari beberapa tweet dan tindakannya me-retweet hal-hal yang berkaitan dengan Palestina.

3 dari 3 halaman

“Ini bukan soal agama. Ini (serangan terhadap gereja) adalah karena mereka (umatnya) orang Arab,” tulis Mia. Mia juga mengunggah di akun Instagram-nya tentang dukungan Bella Hadid terhadap rakyat Palestina. Tak hanya itu, Mia juga sangat kritis terhadap Amerika Serikat, yang menurutnya banyak membantu Israel.

      View this post on Instagram

A post shared by Mia K. (@miakhalifa)

“Jika Amerika sangat ingin membela Israel, berikan saja mereka New Jersey dan suruh mereka tinggalkan Palestina. Sesederhana itu,” tulisnya.

Beri Komentar