Tolak Ajakan Mesum Penumpang, Driver Ojol Ini Banjir Pujian dari Warganet

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 13 Agustus 2020 09:37
Tolak Ajakan Mesum Penumpang, Driver Ojol Ini Banjir Pujian dari Warganet
Jangan sepelekan driver ojol ya~

Jika beberapa waktu yang lalu heboh seorang driver ojol yang mendapat orderan dari makhluk halus, kini viral ojol yang menolak ajakan mesum dari penumpang. Besar sekali ya godaan menjadi driver ojol, hahaha.

Peristiwa driver ojol yang menolak ajakan mesum ini diunggah ke Instagram oleh akun @dramaojol.id. Unggahan tersebut berupa tangakapan layar penumpang yang memberi penilaian bintang lima, kepada pengendara ojol pada 6 Agustus 2020 lalu.

1 dari 4 halaman

Namun yang cukup menyita perhatian adalah pesan yang ada dalam penilaian tersebut. Penumpang tersebut memberi testimoni mengenai driver ojol yang menolak untuk diajak bercinta.

"Diajak **** enggak mau. Driver sopan dan driver tidak semudah itu terpengaruh apapun," ujar penumpang tersebut dalam tuliskan testimoninya.

      View this post on Instagram    

Driver Penjaga Amanah . Cc: @gojek24jam

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

2 dari 4 halaman

Terlepas si penumpang itu kesala atau tidak karena ajakannya ditolak, ia justru memuji sika driver tersebut. Menurut penumpang itu driver tersebut bekerja dengan sangat professional.

Nggak hanya itu, penumpang tersebut juga menyampaikan permintaan maafnya karena telah melakukan hal yang tak senonoh.

" Salam buat istri dan anaknya ya kak dan mohon maaf kalau kata-kataku terlalu jorok," ungkap penumpang tersebut mengakhiri testimoninya.

3 dari 4 halaman

Unggahan ini pun viral. Tak hanya itu, beragam komentar pun juga diberikan oleh warganet terkait sikap dari driver ojol tersebut.

Selain banjir pujian, banyak warganet yang berpendapat jika yang mengajak si driver mesum adalah cowok. Ada juga yang mengatakan bahwa sang driver menolak karena ini adalah bagian dari modus penipuan untuk menggondol motor si driver.

Hahaha, ada-ada aja sih ini penumpangnya. Untung drivernya bisa berpikir jernih.

Beri Komentar