Setelah Al Ghazali dan Alyssa Daguise Dirumorkan Nikah Siri, Ahmad Dhani Akhirnya Buka Suara

Reporter : Galang
Senin, 14 Februari 2022 17:39
Setelah Al Ghazali dan Alyssa Daguise Dirumorkan Nikah Siri, Ahmad Dhani Akhirnya Buka Suara
Ahmad Dhani ikut buka suara perihal kabar nikah siri Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Ahmad Dhani Akhirnya turut serta menjawab terkait rumor Al Ghazali yang dikabarkan nikah siri dengan Alyssa Daguise. Ia membantah beredarnya kabar miring yang melibatkan putra sulungnya tersebut.

Selain itu, ia juga tidak menyalakan kabar beredar tentang Al dan Alyssa yang sudah merencanakan pernikahan. "Sudah bahas pernikahan sih sebenarnya," kata Ahmad Dhani mengutip dari STARPRO Indonesia, pada Senin (14/02/2022).

Meski Al dan Alyssa sudah membicarakan soal perniahan, personil Dewa 19 itu menjelaskan belum ada tanggal pasti pernikahan. Penyebab belum adanya tanggal pasti ialah karena pembahasan soal pernikahan baru sekedar wacana.

"Enggak tahu deh, belum tahu saya," ujar suami Mulan Jameela tersebut.

1 dari 3 halaman

Mantan suami Maya Estianti ini belum jua membicarakan pasal rencana pernikahan putra sulungnya itu dengan keluarga besar.

Munculnya isu pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise selama sepekan terakhir imbas klaim dari Ustadz Derry yang mengaku mendapat mandar dari Ahmad Dhani untuk menikahkan keduanya.

" Seja mereka pacaran 4 tahun silam, Mas Dhani bilang, " Urusan Al, antum yang urus ya." Saya disuruh menikahkan mereka." ucap Ustadz Derry.

2 dari 3 halaman

Al Ghazali dan Alyssa Daguise © Diadona

Dalam beberapa kesempatan, ustadz Derry memberikan saran kepada Ahmad Dhani untuk segera menikahkan anaknya. Ia menyampaikan perkara ini karena menurut agama dipandang bahaya.

" Saya bilang ke Mas Dhani, 'daripada pacaran mending dihalalin aja. Ya lebih dikenalnya kan Nikah siri ya. Kalau mereka udah siap barulah diumumkan dan bikin pesta' gitu," ucapnya.

" Nah mas Dhani setuju dengan konsep seperti itu. Kemudian mas Dhani kasih nomor Al dan suruh saya hubungin dia. Cuma memang belum sempat ketemu," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Pertemuan Derry dengan Al dan Alyssa terjadi di tahun 2021 di Villa Ahmad Dhani, yang berada di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat.

Untuk menghindarkan mereka berdua dari zina, Derry kemudian memberikan usul agar mereka melangsungkan pernikahan siri.

" Al dan Alyssa pun semangat. Terus Alyssa nanya bagaimana mendatangkan bapaknya. Cuma ya waktu itu cuma ngomong aja, enggak ada eksekusinya," jelasnya.

Namun demikian, Al Ghazali pun turut membantah kabar pernikahan sirinya. Dia mengaku, memang ingin menikah, namun dia masih menunggu Alyssa Daguise untuk menyelesaikan pendidikan terlebih dahulu sebelum menikahinya.

Beri Komentar