Bisa 'Becek' Seperti Halnya Manusia, Robot Seks Kaya Fitur Ini Dijual 218 Juta Rupiah

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 14 Juli 2020 16:29
Bisa 'Becek' Seperti Halnya Manusia, Robot Seks Kaya Fitur Ini Dijual 218 Juta Rupiah
Harga dari robot seks pintar ini setara dengan harga mobil Avanza, loh.

Manusia memang selalu tidak puas dengan apa yang sudah ada, selalu ingin melakukan pembaharuan. Dengan majunya teknologi, kini manusia sudah mencipatakan robot seks yang mempunyai banyak fitur menyerupai sifat manusia asli.

Salah satu perusahaan pencipta robot seks adalah RealDoll. Perusahaan ini sangat konsisten mengembangkan produknya agar memiliki kemampuan seperti manusia.

1 dari 3 halaman

Melansir dari laman Kumparan, salah satu hasil produksi terbabru dari perusahaan tersebut bernama Harmony. Robot tersebut sudah memiliki kemampuan untuk berinteraksi dan mengadopsi karakter kepribadian seperti manusia pada umumnya.

Robot seks yang berharga 218 juta Rupiah ini sudah dilengkapi dengan kecerdasan buatan (AI) loh. Jadi mereka sudah memiliki karakteristik sama persis seperti manusia. Tapi, Pengguna harus menekan tombol di belakang kepalanya untuk mengaktifkannya.

Harmony the Next Level of Sex Robot © Diadona

2 dari 3 halaman

Robot seharga mobil Avanza ini juga memiliki mood system loh. Jadi, robot ini bisa merasa bahagia, gundah gulana hingga marah. Robot ini juga bisa diajak untuk mendiskusikan film, buku, bahkan musik.

Kedepannya, Harmony diharapkan bisa berperan sebagai pasangan, bukan hanya sekadar mainan seks.

RealDoll X juga telah mengembangkan sistem sensor pada robot ini. Sehingga, robot ini nantinya bisa mengenali wajah orang-orang di sekitarnya.

Harmony the Next Level of Sex Robot © Diadona

3 dari 3 halaman

Tak hanya itu, sensor canggih itu nantinya akan berkomunikasi dengan AI untuk kemudian mencerna apa yang harus dilakukan tubuh terhadap sentuhan yang dilakukan oleh pemilik boneka. Aksi tersebut meliputi gerakan, suara hingga pemanas.

Mungkin yang paling menarik adalah sensor yang akan hadir di vagina juga akan berkomunikasi dengan AI untuk melubrikasi sehingga robot seks bisa ‘becek’.

Wih, ini terobosan terbaru dalam teknologi robotic sih. Ada komentar? Tulis di bawah ya hehe

Beri Komentar