Sering Terima Komentar Negatif, Ariel Tatum Pilih Tertawakan Body Shaming Terhadap Dirinya

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 5 Oktober 2021 19:33
Sering Terima Komentar Negatif, Ariel Tatum Pilih Tertawakan Body Shaming Terhadap Dirinya
Cara Ariel Tatum tanggapi body shaming

Sosok Ariel Tatum kerap disebut-sebut sebagai selebriti perempuan yang parasnya mendekati kata sempurna. Tubuh ideal dan wajah ayu didukung dengan keahlian akting dan bermusik membuat Ariel seolah tanpa cela.

Segudang nilai plus dari sosok Ariel Tatum ternyata tak membuat ia bisa bebas melenggang dari komentar negatif warganet. Ariel mengaku kerap menerima cemoohan dari orang-orang yang tak ia kenal.

1 dari 5 halaman

Matikan Kolom Komentar

Pada satu masa, kolom komentar Instagram Ariel Tatum sempat penuh dengan kalimat negatif. Hal itu jadi alasan ia sempat memilih untuk mematikan kolom komentar di Instagram.

" Kalau alasan jujur dan singkatnya adalah mau ngurang-ngurangin dosa orang," terang Ariel Tatum dikutip dari kanal YouTube TonightShowNet.

2 dari 5 halaman

Cegah Orang Lain Terpancing

Ariel Tatum © Diadona

Ariel Tatum menganggap komentar negatif sebagai suatu hal yang sifatnya seperti efek domino. Satu komentar akan memancing munculnya komentar lain.

Dengan alasan tersebut, mematikan kolom komentar dirasa jadi langkah yang paling bijak.

" Kalau ada satu yang ngomong jelek, ada lagi yang nambahin nanti. Yang tadinya nggak terpikir (akhirnya) jadi ngomong. Jadi sudahlah, matiin aja," terang Ariel Tatum.

3 dari 5 halaman

Kembali Buka Kolom Komentar

Seiring berjalannya waktu, Ariel Tatum merasa bahwa ia sudah mampu mengendalikan diri. Ia pun memilih untuk masa bodoh dengan komentar negatif yang muncul dan kembali membuka kolom komentar.

" Sekarang sih sudah enggak (dikunci)," ujar Ariel Tatum.

4 dari 5 halaman

Tertawakan Ujaran Body Shaming

Ariel Tatum © Diadona

Sesuai dugaan, kolom komentar yang terbuka rupanya jadi sasaran empuk para perundung di media sosial. Ariel Tatum kerap menjumpai komentar yang bernada negatif, misal berisi ujaran yang memperolok kondisi fisiknya.

Meski demikian, Ariel Tatum mengaku sudah lebih tenang menghadapi komentar-komentar tersebut. Alih-alih marah, Ariel kini memilih untuk menjadikannya sebagai bahan tertawaan.

" Kalau misal (komentar) yang lucu-lucu gitu, aku ngakakin aja. Suka ada yang ngatain aku gendut kayak sapi, terus bibirnya dower banget. Ketawain aja sih," pungkas Ariel Tatum.

Beri Komentar