Hampir 2 Tahun Merasakan Pandemi, Ariel Tatum Sampai Bisa Swab Hidung Sendiri

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 10 Juli 2021 07:20
Hampir 2 Tahun Merasakan Pandemi, Ariel Tatum Sampai Bisa Swab Hidung Sendiri
Udah pro banget nih!

Ariel Tatum baru-baru ini membuat salah fokus para warganet. Hal ini terjadi lantaran ia pamer kemampuan saat melakukan tes swab sendiri. Dia membandingkan ekspresinya saat melakukan tes di tahun 2020 dan 2021. Ya, dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Ariel Tatum membuat video Reels dirinya tengah melakukan self-swab.

1 dari 5 halaman

" Do we even flinch anymore? (Apakah kita bahkan tersentak lagi?)," tulisnya di caption, dilansir dari Instagram @arieltatum, yang diunggah pada 9 Juli 2021.

Video yang berdurasi 22 detik itu, tampak Ariel Tatum memperlihatkan ekspresinya kala melakukan self-swab tusuk hidung pada 2020. Ariel tatum terlihat masih kaku dan terkejut dengan ekpresi meringis saat melalukan self-swab.

2 dari 5 halaman

Unggahan Reels Ariel Tatum © Diadona

Setelah itu, bintang FTV itu juga mempraktikkan ekspresinya ketika melakukan self-swab di tahun 2021. Berbeda dengan 2020, di 2021 Ariel Tatum sudah terlihat biasa ditusuk hidung diambil sample lendirnya, untuk mendeteksi ada atau tidaknya Covid-19.

3 dari 5 halaman

Unggahan Reels Ariel Tatum © Diadona

Tak hanya itu, setelah alat tes dimasukkan ke dalam hidungnya dan diputar-putar, dia tampak tersenyum-senyum tanpa beban kesakitan atau merasa bersin. Di akhir video, setelah melakukan self-test Ariel Tatum bahkan bergaya mengenakan baju hitam, tas, dan kacamata hitam.

4 dari 5 halaman

Dia kemudian pergi dan melambaikan tangan ke kamera. Sontak saja, unggahan Ariel tersebut ramai dengan komentar dan berbagai tanggapan. Warganet banyak yang mengatakan bahwa Ariel Tatum sudah terlalu sering dites swab sehingga sudah terbiasa.

“ Pro Players Swab Esports,” komentar akun @agazzaga yang kemudian dibalas oleh Ariel Tatum.

5 dari 5 halaman

"Tidak ada org swab ekspresinya secantik ariel" komentar @auraais_

Meski demikian, banyak netizen yang menyoroti ekpresi Ariel Tatum yang dianggap menggemaskan dan cantik.

"Tidak ada orang swab yang ekspresinya secantik Ariel," komentar akun auraais_.

"Cantik bgttt yaAllah ???????? gw yg cewek aja demen liat mukanya cantik bets" imbuh @alfatihah_df.

      View this post on Instagram      

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum)

 

Beri Komentar