Biasa Alami, Ariel Tatum Ubah Warna Rambutnya Jadi Blonde dan Makin Terlihat Gorgeous!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 27 September 2021 14:51
Biasa Alami, Ariel Tatum Ubah Warna Rambutnya Jadi Blonde dan Makin Terlihat Gorgeous!
Begini pesona Ariel Tatum dengan rambut blonde-nya.

Ariel Tatum dikenal sebagai selebriti yang kerap tampil adanya. Kecantikannya yang memang natural, membuatnya tidak banyak melakukan permak untuk menyempurnakan penampilan.

Mulai dari alis yang bentuknya rapi, bibir yang terlihat sensual, mata yang indah, serta rambut dengan warna alami yang memukau. Paket komplit ini membuat Ariel selalu memukau dalam berbagai kesempatan.

1 dari 5 halaman

Namun, baru-baru ini Ariel berani mengambil langkah tidak terduga. Ia mengubah warna rambutnya jadi blonde alias pirang.

Dengan rambut panjang blonde yang tergerai indah, Ariel tampak semakin memesona. Perubahan penampilan ini dibagikan Ariel melalui reels instagramnya.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum)

3 dari 5 halaman

Dalam unggahan tersebut, Ariel mengaku bahwa selama ini ia membiarkan warna rambutnya tetap alami. Rambut hitamnya pun sudah dipertahankan sejak tahun 2015.

Perubahan besar ini diambil dengan berani oleh perempuan berusia 24 tahun ini. Ia memiliki alasan tersendiri dan merasa keputusannya ini tidak sia-sia.

4 dari 5 halaman

Penampilan baru ini tentunya langsung ramai komentar. Sejumlah rekan artis dan netizen langsung memuji penampilan baru Ariel Tatum.

" seriuus nih warnanya ? wihiiiiii kerenn," puji Mutia Ayu.

" cantik bgt," komentar seorang netizen.

" AKKKKKKKK DEMI APA CAKEP BGT RAMBUTNYAAAAAA," ujar netizen lainnya.

Beri Komentar