Ariel Tatum Pamerkan Lukisan Abstraknya Hasil Kolaborasi dengan Tompi, Netizen: Apaan Tuh

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 23 September 2021 10:50
Ariel Tatum Pamerkan Lukisan Abstraknya Hasil Kolaborasi dengan Tompi, Netizen: Apaan Tuh
Emang seabstrak apa sih lukisan Ariel Tatum?

Kalau kamu penggemar Ariel Tatum betapa multitalentanya artis berumur 24 tahun ini. Nggak cuman berbakat dalam akting dan menyanyi, namun Ariel juga punya bakat menulis, memasak hingga melukis. Coba deh pantengin instagramnya, dia sering menulis caption dengan puitis dan mengunggah hasil masakannya.

Beberapa waktu yang lalu Ariel Tatum berkolaborasi dengan dr. Tompi dalam film berjudul 'Selesai' yang ramai dibahas penikmat film. Dan baru-baru ini, keduanya bergandengan lagi melahirkan sebuah karya lukisan abstrak. Yup, setidaknya itu yang ditulis oleh Atiel sendiri dalam kolom caption postingannya.

1 dari 3 halaman

Selain membahas tentang luksian itu, Ariel Tatum juga memuji sosok dr. Tompi yang sudah dikenalnya selama tujuh tahun tersebut sebagai salah satu teman terbaiknya.

" Niatnya cuma untuk buccal fat removal, ternyata semesta malah pertemukan gw dengan salah satu teman terbaik dalam hidup," tulisnya.

2 dari 3 halaman

Lukisan Ariel Tatum © Diadona

Ariel Tatum juga mendoakan dr. Tompi agar selalu bahagia.

" Doa gw semoga lo selalu sehat dan bahagia, sakinah mawaddah warahmah dengan istri lo tercinta @dr_artiindira aamiiinn ya Allahhh, akur-akur sama Ayesha HAHAA, dilindungi selalu langkah lo di dunia dan kelak diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Eh? Loh? Yaudah pokoknya lo keren mampus! Hati lo baik! Gw harap lebih banyak lagi orang yang sadar akan itu. Have a wonderful day with your loved ones Mas Tom! ????,"

3 dari 3 halaman

Di kolom caption, Ariel Tatum sudah menyebut bahwa itu merupakan lukisan yang abstrak, merujuk pada tipe seni lukisnya. Dan nampaknya netizen juga bertanya-tanya mengenai lukisan tersebut.

" Lukisan apaan tuh anjrir," tanya azizs******.

Namun netizen lain memberikan pembelaan.

" Dimata orang biasa ini hanyalah gambar acak²an , dimata seniman tiap gambar punya arti dan makna." tulis sebriri*****

Tapi netizen lain seolah nggak memedulikan lukisan yang sedang dibawa Ariel Tatum dalam foto tersebut, namun justru fokus ke sosoknya yang cantik. Mengenakan spaghetti dress warna hijau muda yang mengekspose sebagian kulitnya. Cantik banget deh!

" tetep kalah cantik lukisannyah....????????" komentar nugraha***

Atau ada juga nih netizen yang halu dan mengaku sebagai suami Ariel Tatum.

" cantik amat istri aku??," tulis adammo****

Nah kalau menurut kamu, gimana lukisan Ariel Tatum nih guys?

Beri Komentar