Sering Mondar-Mandir dan Menyapa Perawat, Kucing Ini Diangkat Menjadi Staf Keamanan RS

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 31 Agustus 2020 16:00
Sering Mondar-Mandir dan Menyapa Perawat, Kucing Ini Diangkat Menjadi Staf Keamanan RS
Siap, Pak Kucing!

Kisah ini diceritakan oleh seorang karyawan di mana kucing bernama Elwood itu diangkat menjadi staf keamanan. Nama karyawan tersebut adalah Chantel Trollip.

Trollip mengatakan pertama kali bertemu dengan Elwood sekitar satu tahunyang lalu. Ia sering melihat Elwood keliling di area rumah sakit atau hanya berjemur di depan rumah sakit.

1 dari 4 halaman

Trollip sebetulnya tidak pernah tahu dari mana kucing tersebut berasal. Namun, kucing tersebut menghabiskan hari-harinya di rumah sakit tempat ia bekerja.

Kucing tersebut tidak pernah melewatkan sehari pun mengelilingi rumah sakit. Seakan-akan ia adalah pengawas dari rumah sakit tersebut.

Elwood, Kucing sekaligus Staf Keamanan © Diadona

2 dari 4 halaman

Selain itu, Elwood juga sangat ramah. Setiap bertemu dengan karyawan rumah sakit, ia selalu menyapa dengan suaranya yang lucu itu.

Pada Juni 2020, pihak rumah sakit mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Elwood. Ia dianugerahi sebuah tanda pengenal sekaligus dijadikan sebagai staf keamanan RS tersebut.

Elwood, Kucing sekaligus Staf Keamanan © Diadona

3 dari 4 halaman

Sesudah menerima apresiasi dan resmi menjadi staf kemanan rumah sakit, Elwood tidak berubah sama sekali. Ia tetap berkeliling untuk memastikan bahwa rumah sakit dalam kondisi aman.

Sumber: https://www.thedodo.com/daily-dodo/hospital-hires-cat-for-security-team

Beri Komentar