Miris, Netizen Indonesia Ramai-Ramai Ejek Seorang Gadis dengan Julukan 'Babi'

Reporter : Yoyok
Jumat, 28 Agustus 2020 23:50
Miris, Netizen Indonesia Ramai-Ramai Ejek Seorang Gadis dengan Julukan 'Babi'
Padahal, nama Babi di negaranya tersebut tidak memiliki arti khusus apapun

Bullying dalam media sosial masih sering terjadi dimana-mana. Mulai artis atau hanya sekedar seseorang yang memiliki nama aneh, pasti tidak luput dari banyak netizen di Indonesia.

Salah satunya adalah yang dialami oleh seorang gadis bernama Nadia Zuniga. Ia mendapatkan bullyan dari netizen Indonesia karena memiliki nama panggilan yang unik, yang menurut kita itu unik.

Nadia biasa dipanggil oleh orang-orang sekitarnya dengan nama Babi. Hal inilah yang membuat banyak netizen Indonesia membully gadis cantik tersebut. Padahal, arti kata Babi di negara Nadia yaitu Honduras tidak memiliki arti khusus sekali.

1 dari 4 halaman

TikTok

Nadia pun menjelaskan tentang bullyan yang dialaminya serta asal muasal ia dipanngil Babi di akun TikTok miliknya.

@nadiazuniga

Reply to @namakunata_ ##greenscreen Any other question my “ babies”? Go watch, “ three steps above heaven” if you haven’t seen it ##foryou ##foryoupage

? original sound - nadiazuniga

 

2 dari 4 halaman

Berawal dari Film Favorit

Dalam video tersebut, dengan santainya Nadia menceritakan kalau banyak netizen Indonesia yang membuat lelucon tentang namanya. Sama sekali tidak terlihat raut wajah emosi di pada Nadia di video tersebut.

Nadia juga menjelaskan kalau asal usul ia dipanggil Babi adalah dari film favoritnya. Karakter utama dalam film tersebut bernama Babi, dan Nadia jadi ingin dipanggil dengan nama itu.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Sejumlah netizen Indonesia pun ikut malu dengan tingkah laku dari warganya sendiri. Mereka mengomentari tingkah laku netizen Indonesia di kolom komentar video tersebut.

" Indo emng juara kalo bikin malu," tulis netizen lainnya.

" Pasti gara2 netzen Indonesia ini," cuap salah satu netizen.

" Bener2 lu ya warga negara ku wkwk," tulis netizen lainnya.

Beri Komentar