Sering Dihina, Fans K-Pop Ini Buktikan Bisa Hasilkan Puluhan Juta dari Hobinya

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 4 Oktober 2020 09:37
Sering Dihina, Fans K-Pop Ini Buktikan Bisa Hasilkan Puluhan Juta dari Hobinya
Fans K-Pop ini bisa punya pendapatan puluhan juta karena hobinya lho!

K-Pop merupakan produk dari industri musik Korea yang paling terkenal. Sudah nggak terhitung berapa jumlah penggemar K-Pop yang nggak hanya tersebar di negara-negara di Asia saja, tapi juga hingga ke benua Eropa dan Amerika.

Persebaran musik K-Pop memang begitu pesat dan semakin besar dengan adanya media sosial. Indonesia menjadi salah satu negara yang juga memiliki penggemar K-Pop dalam jumlah besar.

Meski penggemar K-Pop sudah cukup umum ditemukan di tengah masyarakat, namun masih banyak yang memandang mereka sebelah mata. Tapi postingan dari pemilik akun Twitter @ohmyblooms ini berhasil menunjukkan bahwa menyukai K-Pop juga bisa memberikan manfaat dalam kehidupan para fansnya.

1 dari 4 halaman

Dihina karena K-Pop

Sebuah tweet yang dibuat oleh akun Twitter @ohmyblooms ini viral di media sosial. Dalam tweet itu, dia menunjukkan sebuah chat dari seseorang yang telah menghinanya karena menyukai K-Pop.

Orang itu mengatakan bahwa hobi tersebut nggak akan membuatnya menjadi orang hebar dan kaya. Bahkan pengirim pesan itu sampai mengatainya dengan kata-kata yang kasar.

fans kpop © Diadona

2 dari 4 halaman

Beri bukti kesuksesan

fans kpop © Diadona

Mendapat chat seperti itu, pemilik akun itu pun nggak tinggal diam. Dia menunjukkan foto hasil penjualan di toko online miliknya yang telah mencapai puluhan juta.

" “ kekoreaan ga bakal bikin lo kaya” fight me bitj. ini masalah kerja keras," tulis akun @ohmyblooms.

3 dari 4 halaman

Menjual pernak-pernik K-Pop

fans kpop © Diadona

Ternyata akun @ohmyblooms menjual pernak-pernik K-Pop di toko online miliknya. Dia telah membuktikan bahwa hobinya sebagai fans K-Pop juga memberikan keuntungan untuk dirinya sendiri.

Buktinya dari berjualan dia bisa meraih pendapatan hingga puluhan juta. Jangan remehin para fans K-Pop deh!

4 dari 4 halaman

Banyak yang juga hasilkan ratusan juta karena K-Pop

Tweet tersebut kemudian viral di media sosial dan menjadi bahan pembicaraan netizen. Beberapa di antara mereka juga menunjukkan bukti pendapatan mereka dari hasil menyukai K-Pop.

fans kpop © Diadona

Keren banget ya para fans K-Pop ini! Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar