Wajah Porselen Taehyung Terluka Saat Syuting MV BTS, Bahkan Hampir Kena Mata!

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 3 Oktober 2020 10:25
Wajah Porselen Taehyung Terluka Saat Syuting MV BTS, Bahkan Hampir Kena Mata!
Saat pembuatan MV BTS 'ON', wajah ganteng Taehyung sempat terluka.

Member BTS selalu totalitas dan memberikan yang terbaik saat syuting untuk MV lagu mereka. Namun, sebuah insiden tak bisa terelakkan meski persiapan syuting tersebut sudah matang.

Hal inilah yang menimpa salah satu member BTS yaitu Taehyung yang juga akrab disapa dengan nama panggungnya, V, ketika BTS sedang syuting untuk MV lagu 'ON'. Kejadian ini terlihat dalam salah stau video yang diunggah di channel YouTube BANGTANTV.

1 dari 3 halaman

Dalam video BTS 'ON' Kinetic Manifesto Film Shooting Sketch ini menampilkan proses di balik layar pembuatan MV tersebut. Lagu BTS yang satu ini memang memiliki koreografi yang kuat dengan gerakan yang intens.

V BTS Terluka © Diadona

Pada sebuah part, Taehyung menari dengan begitu intens sampai membuat ritsleting di pakaian yang ia kenakan, mengenai wajah tampannya yang bak porselen ini. Hal ini pun langsung membuat member lain dan para staf menghentikan syuting untuk memastikan kondisi Taehyung baik-baik saja saat itu.

2 dari 3 halaman

Taehyung mengalami luka ringan di bagian wajahnya dekat mata sampai ada bekas merah di tulang alisnya tersebut. Namun, untungnya ritsleting di pakaian Taehyung ini tak sampai mengenai matanya yang berada dekat dengan luka tersebut.

V BTS Terluka © Diadona

Jungkook mengungkapkan rasa leganya karena luka Taehyung tak sampai parah meski sedikit tergores. Setelah beristirahat sesaat, member BTS pun kembali melanjutkan syuting untuk MV tersebut. V bahkan menari dengan energik lagi seperti dia tak mengalami apa-apa dalam syuting tersebut.

3 dari 3 halaman

Beberapa netizen pun ikut sedih melihat Taehyung sampai terluka seperti ini dalam pembuatan MV tersebut. Mereka menyampaikan kekhawatirannya pada bias mereka ini karena Taehyung memang begitu berharga untuk para Army dan tak mau sampai dia kenapa-kenapa.

Meski begitu, V tetap tampil totalitas dan memberikan performance yang maksimal dalam MV BTS yang satu ini. Kalau nggak ada video 'Behind The Scene' ini pun pasti pada nggak tahu kalau Taehyung sampai terluka seperti ini karena memang dia tidak menampakkannya sama sekali. Semoga ke depannya para member BTS semua lebih berhati-hati lagi karena mereka sangat berharga untuk Army.

 

Beri Komentar