Sering Dibandingkan sama Almarhum Olga Syahputra, Billy Justru Gak Ngerasa Terbebani

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 27 Juli 2020 10:25
Sering Dibandingkan sama Almarhum Olga Syahputra, Billy Justru Gak Ngerasa Terbebani
Merasa gak terbebani, kok!

Sering terlihat dekat dengan artis muda dan cantik Amanda Manopo, baru-baru ini Billy Syahputra mengunggah video yang menceritakan tentang Almarhum Olga Syahputra, sang kakak kandung.

Billy Syahputra mengatakan bahwa Almarhum Olga Syahputra dekat dengan semua saudaranya termasuk Billy sendiri. Menurut Billy, Alm. Olga Syahputra adalah sosok baik yang berhasil mengangkat harkat dan martabat keluarga.

1 dari 3 halaman

Dekat dengan Keluarga

" Nah, Almarhum ini sangat peduli dan care banget sama keluarga" ucap Billy dalam video yang diunggah di kanal YouTube Billy Syahputra pada 25 Juli 2020 lalu.

Billy juga mengaku bahwa ia lebih intens dekat dengan Almarhum ketika beliau tinggal bersamanya pada sekitar tahun 2011.

" Kemana-mana sama Almarhum, belanja, makan, bercanda, susah, seneng bareng sama Almarhum" lanjut Billy menjelaskan.

2 dari 3 halaman

Billy Syahputra © Diadona

Billy pun mengaku bahwa kedekatannya yang intens itu terjalin di selang tahun 2011 hingga 2014.

" Kurang lebih 3 tahun deket banget itu" ungkap Billy. Billy pun juga mengatakan akan sosok Alm. Olga yang sangat tegas demi kebaikan keluarga dan saudaranya.

Nama besar Alm. Olga Syahputra sudah dikenal luas oleh penggemar. Namun, Billy Syahputra mengaku hal itu bukanlah menjadi beban baginya.

3 dari 3 halaman

Gak Terbebani

" Yang menjadi beban sebenarnya gak ada" akui artis yang lebih akrab disapa Bang Billy.

Ia kemudian juga mengatakan bahwa kala itu sempat ada beberapa pihak yang membanding-bandingkannya dengan sosok Alm. Olga Syahputra. Mereka mengatakan secara umum Alm. Olga Syahputra jauh lebih baik dari Billy. Namun, dengan senang hati Billy Syahputra mengatakan bahwa kharakter setiap orang berbeda-beda.

" Yang penting gua selalu berfikir positif dan ingin berbuat baik" tutup Billy Syahputra.

Beri Komentar