Lakukan Operasi Hidung, Instagram Dara Arafah Ramai Jadi Sorotan Netizen

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 27 Juli 2020 09:44
Lakukan Operasi Hidung, Instagram Dara Arafah Ramai Jadi Sorotan Netizen
Uh, tambah cantik la!

Santer diberitakan, selebgram cantik Dara Arafah mengaku baru-baru ini habis melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan menghabiskan total biaya Rp100 Juta Rupiah. Dara Arafah mengaku bahwa sempat tidak pede dengan bentuk hidungnya pasca operasi. Hal ini terjadi lantaran banyak netizen yang berkomentar kurang mengenakkan.

1 dari 3 halaman

Impian Dara Arafah

Instagram Story Dara Arafah © Diadona

" Ini impianku sejak lama, bahkan saat gue masih SMP. Dari SMP gue selalu bilang ke orangtua gue kalau gue udah mampu dan punya uang sendiri gue mau rhinoplasty, lo bayangin gue udah minta izin dari gue SMP dari masih menghayal-hayal," tulisnya dalam sebuah unggahan Instagram Story beberapa waktu yang lalu.

Instagram Story Dara Arafah © Diadona

Lanjutnya, ia juga  mengatakan bahwa operasi tersebut memang belum tampak terlihat hasilnya. " Gue habis kurang lebih 100 juta buat benerin hidung gue. Mahal? Mahalll, jadi gue kerja keras buat ngelakuin hal ini, gak pake uang orangtua gue, gak pake uang orangtua kalian, dan gak pake uang hasil korupsi," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Ramai Komentar

Namun sayang, dengan melihat potret yang ia posting, para netizen pun gak sabar buat berkomentar dan mengatakan bahwa Dara Arafah lebih cantik dengan bentuk hidungnya yang dulu.

" idungnya kek dlu aja:(" komen salah satu netizen.

Namun, Dara Arafah juga turut mendapatkan dukungan dan semangat positif dari banyak pihak serta rekan sesama artis dan selebgram seperti Awkarin dan Keanu.

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram    

KABAR GEMBIRA BUAT PECINTA JEPANG,,, POCKY SAKURA UDAH ADA DI INDONESIA GUYSSS..!!!!???? Nggak pake lama, gw langsung cobain snack hits inii ???? biskuit stick yang dibalut krim sakura yang enak dan lembut ini bener2 bikin gue berasa di jepang banget ???????? secara baru ini ngerasain sakura ???? Bisa banget jadi obat kangen kalian sama #jepang Jadi buruan cobain yaa, dan rasain sendiri sensasi #sakura dan jepangnya langsung dalam sekali gigitan hehe Inget ya guyss ini LIMITED EDITION. Pocky Sakura ini cuma bisa kalian beli di @indomaret dan @klikindomaret . Comment dan review kalo kalian udah cobain Pocky Sakura ini yaa di kolom komen ???? #japan #hanami #PockyBerasaDiJepang #indomaret #klikindomaret #PockySakura #Pockyid

A post shared by Dara (@daraarafah) on

"Dara, know this. Lo cantik mau bagaimanapun diri lo dan apapun yang lo putuskan untuk lo lakukan pada tubuh lo...." tulis Awkarin di kolom komentar. Lanjutnya, Awkarin juga mengungkapkan kepada Dara Arafah bahwa ia lah penentu keputusan untuk penampilannya yang nyaman dan membiarkan saja para netizen yang memberikan komen sampah tentang body shaming.

"Dara lo ledih cantik dari semua yang komen di sini kecuali gue sama Karin" tulis Keanu tak mau kalah.

Beri Komentar