Sering Dapet Cobaan Bertubi-Tubi, Luna Maya Disebut Salah Satu Sosok Wanita Sabar

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 18 Juni 2020 10:20
Sering Dapet Cobaan Bertubi-Tubi, Luna Maya Disebut Salah Satu Sosok Wanita Sabar
"Yaudah gue dikasih gini yaudah gue ikhlas aja lah," kata Luna Maya

Cantik, karier cemerlang dan jago akting, adalah imej yang melekat pada diri Luna Maya. Sayangnya, menyoal kisah percintaannya, artis 36 tahun tersebut mengalami berbagai cobaan.

Titi Kamal dalam salah satu konten Youtubenya bertanya mengenai hal tersebut kepada Luna Maya. Menurutnya, Luna adalah salahs atu wanita tangguh dalam menghadapi berbagai badai cobaan.

1 dari 3 halaman

" Gue ngeliatnya lu bener-bener strong women banget. Badan sekua apapun dan lu tetep kuat. Apasih yang bikin lu bisa sekuat itu?" tanya Titi Kamal

Mendengar pertanyaan istri Christian Sugiono tersebut, Luna berujar bahwa meski sering ditanya pertanyaan yang sama, dia tetap saja bingung memberikan jawaban.

" Gut tuh bingung jawabnya gimana. Tapi ya juga ya, tapi gue bingung. Mungkin sih itu namanya rezeki anak sabar. Kalo kita sabar, dikasih lagi (ujian) dikasih lagi, mungkin lho ya," kata artis asal Bali tersebut.

2 dari 3 halaman

Ujian sebagai Pengalaman

Luna Maya dalam Podcast Titi Kamal © Diadona

Menurut Luna Maya, setiap cobaan yang datang dia anggap sebagai perjalanan hidup yang mengubah dirinya, termasuk berbagai cobaan yang menimpa semua orang, termasuk Titi Kamal sendiri.

" Lu juga kan cerita bahwa lu tu dulu emosional, cemburuan, posesi, tapi kemudian seiring berjalannya waktu ketemua banyak orang yang akhirnya membuat lu jadi santai karena punya pengalaman. Sama lah kayak gue," lanjutnya,

Bisa dibilang pengalaman Luna Maya atas cobaan yang dulu-dulu justru membuatnya kuat menghadapi badai di depannya.

" Kenapa gue bisa kuat jadi karena gue pengalamannya banyak, jadi gue tahu. Gue tahu ini pasti sakit, tapi one day sakit gue cuman sebulan dua bulan tiga bulan atau cuman sehari dua hari itu nanti pasti happy lagi," ungkap artis asal Bali tersebut.

3 dari 3 halaman

Ikhlas ala Luna Maya

Ilustrasi Hijab Kristal Luna Maya © Diadona

Luna bercerita, saat dirinya tertimpa maslah, maka dia bakalan menunggu waktu karena tahu bahwa sakit yang dia alami nggak akan lama. Dirinya mencoba buat terus sabar dan ikhlas. Terlihat simple kan? Tapi sepertinya berhasil untuk Luna Maya.

" Biasanya orang sabar dan ikhlas cuman di mulut aja. Tapi gue udah kayak yang.. yaudah gue dikasih gini yaudah gue ikhlas aja lah. Karena habis ini pasti ada (cobaan) lagi. Setelah fase kehidupan pastu ada masalah lagi. Setiap masalah itu ada pasti untuk tujuan yang baik," tutupnya.

Dan untuk kamu yang sedang mendaptkan ujian hidup, mungkin bisa mencoba tips sabar dari Luna Maya : menunggu satu minggu lagi dan semoga semuanya udah baik-baik aja.

 

Beri Komentar