10 Hari Putus, Reino Barack Tetap Hadiri Ulang Tahun Luna Maya di Bangkok

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 31 Mei 2020 10:49
10 Hari Putus, Reino Barack Tetap Hadiri Ulang Tahun Luna Maya di Bangkok
Mungkin ini kali ya yang bikin netizen menganggap kalau Reino mendekati Syahrini saat masih pacaran dengan Luna Maya?

Kandasnya hubungan Reino Barack dan Luna sempat disayangkan netizen, mengingat keduanya sering dibilang pasangan serasi. Tak lama, Reino menikah dengan Syahrini pada awal 2019 lalu, sementara Luna diisukan dengan dengan beberapa lelaki.

Meski begitu, tudingan 'Makan Teman' masih saja dialamatkan untuk Syahrini hingga kini. Syanghrini dianggap merebut Reno dari wanita yang sudah dipacari selama 5 tahun tersebut. Padahal menurut pengakuan Reino, dia dan Luna telah putus pada tanggal 16 agustus 2018.

"Tanggal 16 Agustus saya menyudahi hubungan (dengan Luna Maya). 26-nya kan ulang tahunnya dia (Luna)," terang Reino saat hadir dalam wawancara di Metro TV, Sabtu (30/5).

1 dari 3 halaman

Luna Maya © Diadona

Meskipun sudah putus, namun Reino menyanggupi permintaan Luna untuk datang ke perayaan ulang tahunnya di Bangkok, pada 26 Agustus 2018. Reino memilih tetap datang karena merasa tak enak dengan teman-temannya. Ditambah, saat itu Luna meminta hal tersebut sebagai hadiah terakhir.

" Dia minta tolong sebagai hadiah terakhir toh juga saya nggak enak sama teman saya. Saya fulfill tapi ya..." ujar Reino. Syahrini pun lantas menyahut meneruskan ucapan suaminya, " Dalam keadaan putus."

Pulang dari perayaan tersebut, Luna dan Reino tidak lagi berkomunikasi.

2 dari 3 halaman

Mendapat Kontak Syahrini pada September 2018

Syahrini © Diadona

Menegaskan fakta tidak berdasarnya tudingan netizen, Aisyahrani, adik Syahrini mengungkapkan kalau Reino baru mendapatkan kontak Syahrini pada 21 September, sebulan lebih setelah Reino jomblo.

Semua bermula dari niat Reino untuk mengucapkan selamat atas digelarnya konser Jambul Khatulistiwa Syahrini pada 20 September. Selanjutnya, pada bulan November saat Syahrini dan adiknya ke London, Reino menyusul karena juga memiliki urusan di sana. Selanjutnya, hubungan keduanya makin dekat. Namun adiknya tak mengetahui kapan tepatnya mereka jadian.

Beri Komentar