Hampir Berkepala 4, Luna Maya Beberkan Tips Tetap Eksis di Dunia Hiburan Sampai Sekarang

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 18 Juni 2020 09:49
Hampir Berkepala 4, Luna Maya Beberkan Tips Tetap Eksis di Dunia Hiburan Sampai Sekarang
Apa ya rahasianya?

Luna Maya dikenal sebagai sosok selebriti Indonesia yang cantik. Dari dulu hingga sekarang, Luna Maya masih saja tetap eksis, namanya tak memudar di media entertainment. Kira-kira apa ya rahasianya?

1 dari 3 halaman

Gak Males, Berusaha Selalu Kreatif

Nah baru-baru ini, Luna Maya habis diundang untuk berbincang di channel Youtube-nya Titi Kamal. Di sana, salah satu pembicaraannya adalah membahasa gimana caranya seorang Luna Maya yang sudah hampir mau berkepala empat tetap eksis di dunia hiburan.

Dan jawabannya adalah gak males.

Youtube.com / Titi dan Tian © Diadona

" Apa ya, mungkin karena kita gak males kali ya," ucap Luna Maya.

" Bener." Titi Kamal sependapat. " Maksudnya di setiap momen, di setiap situasi, selalu berusaha untuk kreatif dan hal baru."

" Bener. Kalau dulu kan gak ada sosial media kayak sekarang. Jadi pada saat ada hal-hal yang dibutuhkan tenaga atau pemikiran lebih keras lagi, kita tuh udah bisa beradaptasi.

2 dari 3 halaman

 Saling Support

 

Titi Kamal pun melanjutkan, menurutnya, kenapa Luna Maya dan teman-teman seangkatannya seperti Titi Kamal masih bisa eksis di dunia hiburan adalah karena mereka semua saling support satu sama lain.

Luna Maya © Diadona

" Dan senengnya lagi Lun, dari angakatan kita, kita tuh kayak saling support, ya? Maksudnya kita tuh, walaupun maksudnya kita sama-sama di dunia entertainment, sama-sama berbisnis, sama-sama mencoba sesuatu yang lain sama, tapi kita tuh saling support, " ujar Titi Kamal.

" Betul," kata Luna Maya. " Memang secara saingan, kita saingan ya pasti saingan. Tapi kan bukan berarti kita harus menjegal, atau 'gue gak mau support'. Lebih bagus saling support. "

" Justru makin kuat dengan saling support, gitu," kata Titi Kamal.

" Bener. Ya itu yang membuat kita jadi lebih solid, lebih kuat," timpal Luna Maya.

Beri Komentar