Serem Banget! Ada Penampakan Hantu di Sederet Video Klip K-Pop Ini, Udah Tahu Belum?

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 30 September 2020 13:37
Serem Banget! Ada Penampakan Hantu di Sederet Video Klip K-Pop Ini, Udah Tahu Belum?
Fans menemukan penampakan hantu di videoklip K-Pop ini.

Musik K-Pop selalu punya ciri khas mereka sendiri. Selain memperhatikan kualitas musik, mereka juga selalu total dalam menampilkan visualisasi dari lagu maupun album para idol.

Di dunia musik sendiri keberadaan video klip dari sebuah lagu sudah cukup umum dibuat oleh banyak penyanyi dan musisi. Video klip menjadi pelengkap untuk menggambarkan pesan dari lagu agar semakin mudah dipahami dan diterima oleh pendengarnya.

Namun para fans menemukan ada kejanggalan dalam beberapa video klip K-Pop ini. Nggak disangka mereka melihat penampakan hantu di dalamnya.

Entah benar atau tidak, tapi memang ada sosok yang tiba-tiba terlihat dalam beberapa video klip ini.

1 dari 5 halaman

GFRIEND - Fingertip

GFRIEND © Diadona

Di tahun 2017, GFRIEND merilis sebuah teaser untuk video klip mereka yang berjudul Fingertip. Fans tentu sangat bersemangat melihat video tersebut.

Namun siapa sangka ada sosok lain yang terlihat berada di semak-semak yang ada di belakang Sowon. Fans pun mulai heboh karena hal itu.

2 dari 5 halaman

EXO - Growl

EXO © Diadona

Kabar ini cukup menghebohkan di masa lalu. Lagu Growl menjadi salah satu lagu EXO yang memang nge-hits di tengah masyarakat.

Fans tiba-tiba saja menemukan penampakan di sebuah jendela dalam video tersebut. Dikabarkan EXO memang melakukan syuting video tersebut di SMA ShingDongShin yang terkenal sebagai sekolah yang menyeramkan.

3 dari 5 halaman

EXO - MAMA

Selain dalam video klip lagu Growl, penampakan juga ditemukan di video klip EXO yang berjudul MAMA. Video ini merupakan video debut dari boyband tersebut,

Namun bukan berwujud orang, fans justru menemukan suara wanita yang mengucapkan kata terima kasih dalam bahasa China. Dalam sebuat tayangan, Baekhyun, anggota EXO, juga mengaku menyadari ada suara itu.

4 dari 5 halaman

Miss A - Only You

Di tahun 2015, Miss A merilis lagu berjudul Only You. Setelah dirilis, banyak fans yang menemukan suara pria yang berteriak di dalamnya.

Hal itu kemudian ramai dibicarakan dan sampai pada anggota Miss A. Saat ditanya perihal hal itu, mereka nggak tahu sama sekali tentang keberadaan suara aneh itu.

5 dari 5 halaman

Sung Si Kyung - Oh My Goddes

Sung Si Kyung dikenal sebagai penyanyi senior di industri hiburan Korea Selatan. Di tahun 2011 dia merilis lagu berjudul Oh My Goddess.

Di dalam lagu itu muncul suara wanita yang nggak diketahui. Bahkan Sung Si Kyung pun merasa takut saat mendengarnya.

 

Beri Komentar