Progres Week-2 Member Komunitas DiaDiet Join Weight Loss Challenge, Makin Fresh dan Semangat Bisa Turun Berat Badan

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 16 November 2022 15:26
Progres Week-2 Member Komunitas DiaDiet Join Weight Loss Challenge, Makin Fresh dan Semangat Bisa Turun Berat Badan
Bisa bugar dan menjaga berat badan tetap ideal dengan olahraga adalah salah satu aktivitas menyenangkan demi investasi hidup sehat di masa depan.

Weight Loss Challenge Komunitas DiaDiet Diadona kini sudah memasuki babak baru nih, Diazens. Tantangan penurunan berat badan yang dimulai pada awal bulan November hingga akhir Desember 2022 ini sudah masuk di week-2.

1 dari 5 halaman

Tentu, banyak cerita yang ingin disampaikan para member terkait perjalanan menyenangkan demi tercapainya goals turun berat badan. Para member bahkan ada yang hampir tak percaya bahwa perjuangan yang sudah masuk di minggu kedua ini membuahkan hasil dengan angka timbangan yang turun konsisten.

Perlahan namun pasti, para member Komunitas DiaDiet merasa yakin bahwa investasi sehat yang ia lakukan kini akan membuahkan hasil dikemudian hari. Buat kamu yang penasaran, berikut beberapa cerita keseruan member DiaDiet jalani Weight Loss Challenge di minggu ke-2 ini. Simak yuk Diazens!

2 dari 5 halaman

1. Bermula dari Tidak Yakin dan Butuh Support System

Sama halnya dengan perasaan berat untuk memulai, siapa sangka kalau support sytem dan kesamaan tujuan dari anggota komunitas DiaDiet ikut membantu jadi makin semangat buat konsisten jalani workout. Begitulah dengan apa yang dirasakan oleh Harmbati, member asal Bekasi yang juga ikut menyampaikan perasaan bahagia kepada tim Redaksi lewat chat Whatsapp di week-2 gabung Weight Loss Challenge.

Progres Week-2 Member Komunitas DiaDiet Join Weight Loss ChallengeProgres Week-2 Member Komunitas DiaDiet Join Weight Loss Challenge © Diadona.id

3 dari 5 halaman

" Dari awal isi link buat ikut WL Challenge sebenarnya aku gak yakin bisa ikut karena weight loss bukan tujuan hidupku. Tapi pas dijalanin selama 2 minggu ini bareng DiaDiet semua ternyata seru juga ya. Temen-temen banyak share latihannya & pengalaman jalanin programnya. Support system kaya gini yang bikin jalanin programnya ga berat. Bikin inget kalo kudu nyempetin latihan & mesti tetep bisa dengerin tubuh sendiri" , tulis Member Harmbati.

4 dari 5 halaman

2. Perlahan Namun Pasti Mulai Turun Berat Badan

Progres Week-2 Member Komunitas DiaDiet Join Weight Loss ChallengeProgres Week-2 Member Komunitas DiaDiet Join Weight Loss Challenge © Diadona.id

Penurunan berat badan dirasakan oleh Member Nita asal Semarang. Rutin olahraga dan konsisten jalani program latihan jadi kunci sukses menurunkan berat badan. Terlebih, di hari Selasa dan Jumat para member dijadwalkan untuk aktif sharing ilmu seputar workout hingga tips dan trik diet sehat yang dijalani.

Mengapa Selasa dan Jumat? Well, kita menyadari kalau para member tentu memiliki ragam aktivitas dan kesibukan yang berbeda. Namun, kita sepakat bahwa di hari Selasa dan Jumat adalah waktunya sharing ilmu dan berbagi pengalaman diet sehat di grup Komunitas. Harapannya selain jalani pola hidup sehat bareng-bareng, kita juga bisa upgrade ilmu seputar kesehatan dan diet.

5 dari 5 halaman

Buat kamu yang lagi bingung memulai pola hidup sehat, gabung aja di komunitas kita dengan klik link daftar berikut:
>> DAFTAR KOMUNITAS

Bersama komunitas, kamu akan menemukan bestie yang sefrekuensi untuk jalani pola hidup sehat versi kamu sendiri. Kita sangat terbuka menerima segala masukan dan saran dari semua member terkait tips dan trik diet sehat yang bikin kita happy jalaninya. Pokoknya, komunitas kita sudah kayak tempat berkeluh kesah menyalurkan segala masalah tentang diet yang mungkin selama ini susah untuk dijalani.

Ya, meski turun berat badan bukanlah tujuan semua orang, namun bisa bugar dan menjaga berat badan tetap ideal dengan olahraga adalah salah satu aktivitas menyenangkan demi investasi hidup sehat di masa depan ya, Sist!

Keep healthy and always happy ya...

Beri Komentar