Selain Kolaborasi dengan Cardi B, Ini 5 Alasan Album Terbaru BLACKPINK Akan Sangat Istimewa

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 29 September 2020 10:55
Selain Kolaborasi dengan Cardi B, Ini 5 Alasan Album Terbaru BLACKPINK Akan Sangat Istimewa
Album terbaru BLACKPINK ini bakal jadi istimewa banget!

BLACKPINK merupakan salah satu girlband asal Korea yang berhasil mendunia. Di bawah naungan YG Entertainment, girlband yang beranggotakan Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo ini akan kembali menggemparkan dunia musik K-Pop di awal bulan Oktober nanti.

Penantian BLINK, nama fans BLACKPINK, akan terbayar dengan rilisnya full album pertama mereka yang diberi nama "THE ALBUM". BLACKPINK telah menjadwalkan perilisan album mereka pada 2 Oktober 2020.

Setelah menjawab rasa penasaran fans dengan foto-foto teaser dari album terbaru mereka, BLACKPINK kembali membagikan detail album dengan menunjukkan lagu-lagu yang akan ada di dalamnya. Berikut beberapa alasan mengapa album terbaru BLACKPINK ini akan sangat istimewa.

1 dari 5 halaman

Album pertama BLACKPINK

BLACKPINK © Diadona

" THE ALBUM" akan menjadi full album pertama dari BLACKPINK. Selama ini BLACKPINK memang lebih sering merilis single dan mini album.

Keputusan ini tentu akan membuat BLINK semakin senang karena mereka bisa menikmati satu album penuh dari idola mereka. Album ini tentu akan mencatat sejarah baru dari karir BLACKPINK di industri hiburan.

2 dari 5 halaman

Berisi 8 lagu

BLACKPINK © Diadona

" THE AlBUM" akan menghadirkan 8 lagu dari BLACKPINK. Terdapat dua lagu yang telah dirilis oleh BLACKPINK sebelumnya yaitu lagu " How You Like That" dan " Ice Cream" yang berkolaborasi dengan Selena Gomez.

Lagu berjudul " Lovesick Girls" akan menjadi title track dalam album mereka. Selain itu ada lagu lain seperti " Pretty Savage" , " Bet You Wanna" , " Crazy Over You" , " Love To Hate Me" , dan " You Never Know" .

3 dari 5 halaman

Berkolaborasi dengan Cardi B

Cardi B © Diadona

Bukan BLACKPINK namanya kalau nggak memberikan kejutan bagi para BLINK. Salah satu lagu dalam " THE AlBUM" akan berkolaborasi dengan penyanyi ternama, Cardi B.

Lagu tersebut berjudul " Bet You Wanna" . Akan seperti apa yang lagu kolaborasi BLACKPINK dengan Cardi B ini? Jadi nggak sabar deh!

4 dari 5 halaman

Jennie dan Jisoo ikut dalam pembuatan lagu

Jennie dan Jisoo © Diadona

Yang menarik lagi dari album terbaru BLACKPINK ini adalah keterlibatan Jennie dan Jisoo di dalamnya. Nama Jennie dan Jisoo tertulis bersama dengan orang-orang yang terlibat dalam pembuatan lagu " Lovesick Girls" .

Hal ini bahkan menghebohkan para BLINK di internet. Banyak di antara mereka yang bangga karena Jennie dan Jisoo ikut terlibat dalam produksi lagu tersebut

5 dari 5 halaman

Visual yang luar biasa

BLACKPINK © Diadona

Album K-Pop selalu punya ciri khas yang berbeda dengan album lainnya. Nggak hanya lagu, mereka juga selalu menyuguhkan visual yang sangat menarik.

Begitu juga dengan album terbaru BLACKPINK ini. Beberapa foto teaser album yang telah dibagikan di media sosial BLACKPINK berhasil membuat penggemar jadi nggak sabar menunggu album mereka.

Jangan sampai kelewatan perilisan album terbaru BLACKPINK ya!

 

Beri Komentar