Seorang Aktor Korea Paksa Pacarnya Untuk Gugurkan Kandungan, Nama Kim Seon Ho Ikut Terseret

Reporter : Yoyok
Senin, 18 Oktober 2021 14:41
Seorang Aktor Korea Paksa Pacarnya Untuk Gugurkan Kandungan, Nama Kim Seon Ho Ikut Terseret
Nama aktor Hometown Cha-Cha-Cha ini diduga menyuruh sang kekasih untuk lakukan aborsi.

Serial Hometown Cha-Cha-Cha memang telah berakhir. Beberapa aktor dan aktrisnya pun kini telah naik namanya karena serial Netflix tersebut.

Salah satunya adalah aktor tampan Kim Seon Ho. Namun, nama Kim Seon Ho viral bukan karena hal bagus, melainkan kabar negatif yang terdengar.

Diduga, aktor Kim Seon Ho menyuruh sang kekasih untuk lakukan aborsi.

1 dari 5 halaman

Seorang gadis yang berinisial A mengaku telah dipaksa untuk melakukan aborsi oleh sang kekasih yang juga seorang aktor berinisial K. Publik pun bertanya-tanya siapa aktor berinisial K tersebut.

Sebuah media dari Korea, Sports Kyungyang, dengan blak-blakan menyebut bahwa aktor K tersebut adalah Kim Seon Ho. Nama Kim Seon Ho memang sedang naik karena perannya di serial Hometown Cha-Cha-Cha.

Kim Seon Ho © Diadona

2 dari 5 halaman

Dikutip dari AllKpop, gadis berinisial A tersebut mengatakan bahwa dirinya adalah mantan kekasih seorang aktor dan telah putus empat bulan lalu. Pengakuan ini gadis tersebut tuliskan dalam sebuah forum online dan masih belum tentu kebenarannya.

Aktor K yang dimaksud memaksa gadis tersebut untuk melakukan aborsi dengan iming-iming menikah dengannya tahun depan.

“ Dia mengirim uang 3 juta won untuk prosedur aborsi. Aku pikir aku akan berbagi selama keluar masuk rumah sakit, jadi aku kirim dia tagihan rumah sakit yang menunjukkan jumlah yang aku harus bayar. Dia marah dan menuduhku ingin membuatnya merasa bersalah,” ucap A dalam forum tersebut.

3 dari 5 halaman

A juga menambahkan bahwa aktor K tersebut bukanlah orang yang baik. Bahkan, aktor K tersebut suka ngomong di belakang, jangan dan juga memiliki watak yang dingin.

A mengatakan bahwa aktor K memutusiny secara sepihak via telepon dengan alasan bahwa ia tidak bisa mempertaruhkan popularitas dan juga keuangannya.

4 dari 5 halaman

Pada laman Sports Kyungyang, media tersebut memajang foto seorang aktor yang dibuat blur. Para netizen pun menduga bahwa aktor tersebut adalah Kim Seon Ho.

Diduga Kim Seon Ho © Diadona

Beri Komentar