Seo Ye Ji Menangkan Penghargaan di Buil Film Awards, Gaunnya Tuai Pro Kontra Netizen

Reporter : Riza Umami
Jumat, 23 Oktober 2020 13:07
Seo Ye Ji Menangkan Penghargaan di Buil Film Awards, Gaunnya Tuai Pro Kontra Netizen
Selamat Seo Ye Ji atas kemenangannya.

Nama aktris cantik Seo Ye Ji terus melambung setelah akting memukaunya di drakor yang berjudul It's Okay to Not Be Okay. Seo Ye Ji hadir dalam salah satu ajang penghargaan bergengsi yaitu Buil Film Awards 2020 yang diadakan di hari Kamis, 22 Oktober 2020 kemarin di Busan, Korea Selatan.

Buil Film Awards sendiri adalah salah satu ajang penghargaan di Korea Selatan yang diselenggarakan oleh surat kabar Busan Ilbo. Dalam acara bergengsi tersebut. Seo Ye Ji berhasil memenangkan penghargaan 'Popular Star Award'.

7 Potret Penampilan Seo Ye Ji di Buil Film Awards 2020 yang Bikin Heboh Netizen

1 dari 5 halaman

Dilansir dari berbagai sumber, penghargaan tersebut dia dapatkan melalui perannya di film bertajuk By Quantum Physics: A Nightlife Venture. Dalam film tersebut, Seo Ye Ji memerankan sebagai manajer sebuah klub malam yang di dalamnya penuh intrik seperti dugaan penyalahgunaan narkoba, kejahatan seks dan juga korupsi polisi.

Dalam ajang Buil Film Awards ini, Seo Ye Ji tampak memukau dengan penampilannya menggunakan gaun berwarna hitam yang berhasil mencuri perhatian. Gaunnya yang tanpa lengan ini terbuat dari bahan silk dengan model mengetat pada bagian pinggangnya.

7 Potret Penampilan Seo Ye Ji di Buil Film Awards 2020 yang Bikin Heboh Netizen © Diadona

2 dari 5 halaman

Sedangkan, bagian atas drees ini bentuknya cekung dan cukup mengekspop bagian tubuh aktris cantik ini. Sedangkan, di bagian bawahnya begitu lebar dengan potongan di salah satu sisinya begitu tinggi, menampakkan kaki jenjang Seo Ye Ji yang cantik.

Gaun yang dikenakan oleh Seo Ye Ji ini adalah buatan desainer ternama yaitu Alex Perry. Gaunnya ini dinamakan Denver Black Corset Dress dan harga yang dibanderol untuk gaun cantik ini yaitu senilai 4500 dolar atau yang setara dengan 66 juta rupiah. Wow, mahal juga ya.

7 Potret Penampilan Seo Ye Ji di Buil Film Awards 2020 yang Bikin Heboh Netizen © Diadona

3 dari 5 halaman

Banyak yang memuji penampilan Seo Ye Ji dengan dress hitam ini yang begitu memukau. Pemeran Go Moon Young dalam drakor It's Okay to Not Be Okay ini, tampak begitu cantik dan elegan dengan gaun tersebut. Auranya makin terpancar menggunakan dress Alex Perry ini.

Potret-potret Seo Ye Ji mengenakan gaun ini pun bertebaran di media sosial. Salah satu akun Instagram yang mengunggahnya adalah @kdramanews.id. Postingan ini pun dibanjiri oleh warganet. Beberapa di antaranya memuji penampilan aktris cantik ini.

      View this post on Instagram

So stunning ???? . ~??CloudySunshine === Kehadiran #SeoYeJi di Busan International Film Festival ke-29 membuat headlines di beberapa media karena penampilan seksinya dengan Dress hitam yang dipakainya. Red Carpet untuk Busan International Film Festival ke-29 digelar di BEXCO Auditorium Square di Haeundae-gu, Busan, pada Kamis (22/10) sore. Busan International Film Festival adalah upacara penghargaan film pertama Korea untuk mempromosikan kebanggaan di antara pembuat film Korea dan untuk merayakan pencapaian tahun ini, dan acara akan diadakan tanpa mempedulikan untuk mencegah penyebaran Corona 19 dan akan disiarkan langsung di MBC Busan dan Naver TV. . Source: Naver === #???

A post shared by Korean Drama News ????‍? (@kdramanews.id) on

4 dari 5 halaman

" Cantik bgt gaunnya" , tulis @dan7oooo.

" Badannya pas banget, kecil dan besar pada tempatnya, kalo aku lingkar perut lebi gede dari lingkar dada" , ucap @dunchen13.

" Nyai Badas memang Badas" , kata @atin2955.

Sayangnya, ada sejumlah warganet pula yang berkomentar kalau gaun Seo Ye Ji ini terlalu terbuka dan kurang nyaman dikenakan. Ada pula yang mengatakan takut dress yang dipakai Seo Ye Ji ini sampai melorot. Ini beberapa komentar di antaranya.

7 Potret Penampilan Seo Ye Ji di Buil Film Awards 2020 yang Bikin Heboh Netizen © Diadona

5 dari 5 halaman

@hy_itmeser menulis, " Dia yang make aing yang risih, tapi ttp cans dong" .

@mayluv.shop membalas, " Gak kebayang kalau dress itu keinjek dan melorot" .

@exbbch berkomentar, " Biasanya artis/idol di sana ga nyaman tampil dengan dada terlalu terbuka, gue kasian aja sama nyai kalo dia ga nyaman sama bajunya, karena itu bener-bener terlalu kebuka :(" .

Walaupun gaunnya menuai pro kontra dari netizen, tetapi penampilan Seo Ye Ji tetap memukau. Selamat atas kemenangannya di ajang Buil Film Awards.

Beri Komentar