Baru Tayang, Intip Sinopsis Drama Korea 'The Spy Who Love Me'

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 22 Oktober 2020 11:12
Baru Tayang, Intip Sinopsis Drama Korea 'The Spy Who Love Me'
Buat kamu yang kangen akting Yoo In Na dan Eric, jangan sampai lewatkan drama ini!

Drama Korea menjadi salah satu produk industri hiburan Korea Selatan yang juga telah mendunia. Hampir semua orang dari berbagai kalangan bisa menikmati drama Korea meski tentu film ini menggunakan bahasa Korea yang mungkin nggak dipahami oleh banyak orang.

Drama Korea selalu berhasil menyuguhkan cerita yang menarik dan seru untuk diikuti. Selain itu, penonton juga dimanjakan dengan visual dari para bintang yang berperan dalam drama Korea.

Kalau kamu adalah salah satu penggemar drama Korea, pasti udah nggak asing lagi dengan Yoo In Na. Artis cantik satu ini telah membintangi banyak drama-drama terkenal seperti Guardian: The Lonelu and Great God, My Love from the Star, hingga Secret Garden.

Kali ini Yoo In Na kembali membintangi drama baru berjudul "The Spy Who Love Me" yang mulai tayang pada 21 Oktober 2020. Berikut sinopsis drama "The Spy Who Love Me" yang jangan sampai kamu lewatkan.

1 dari 4 halaman

Sinopsis "The Spy Who Love Me"

The Spy Who Loved Me © Diadona

Dilansir dari Asianwiki.com, Eric yang dikenal sebagai salah satu aktor tampan di Korea memerankan sosok bernama Jeon Ji-Hoon. Dikisahkan Jeon Ji-Hoon merupakan agen rahasia Interpol.

Jeon Ji-Hoon menyamar sebagai penulis yang melakukan perjalanan. Dia memilih bekerja sebagai agen rahasia untuk menghidupi dirinya secara finansial.

2 dari 4 halaman

Sebelumnya Jeon Ji-Hoon menikah dengan seorang wanita bernama Kang A-Reum. Tokoh Kang A-Reum diperankan oleh Yoo In Na.

Namun keduanya memutuskan untuk bercerai. Hingga saat perceraiaannya, Kang A-Reum masih nggak mengetahui rahasia bahwa Jeon Ji-Hoon adalah seorang mata-mata.

Saat ini Kang A-Reum bekerja sebagai seorang desainer baju pengantin. Dia menikah lagi dengan pria bernama Derek Hyun yang diperankan oleh Lim Ju-Hwan.

3 dari 4 halaman

The Spy Who Loved Me © Diadona

Derek Hyun berprofesi sebagai pejabat diplomatik yang terlihat lembut dan hangat. Namun ternyata di balik itu semua, Derek Hyun merahasiakan sosoknya yang sebenarnya yaitu mata-mata industri berdarah dingin.

Di depan Kang A-Reum, Derek Hyun selalu terlihat manis dan memperlakukan istrinya itu dengan baik. Sementara saat menjadi mata-mata industri, Derek Hyun benar-benar bisa melakukan apa saja.

4 dari 4 halaman

Derek Hyun mencintai Kang A-Reum dengan tulus. Namun dia memilih menyembunyikan jati dirinya di depan sang istri.

Namun masalah pun dimulai saat Jeon Ji-Hoon muncul di depan Kang A-Reum dan Derek Hyun.

Melihat dari sinopsisnya, drama ini kayaknya bakal seru banget deh. Apalagi jika kamu menggemari cerita action-drama. Jangan sampai kelewatan ya!

Beri Komentar