Sempat Tak Akur, Kiesha Alvaro Ucapkan Selamat Ulang Tahun yang Bikin Pasha Ungu Terharu

Reporter : Kurnia
Selasa, 29 November 2022 12:15
Sempat Tak Akur, Kiesha Alvaro Ucapkan Selamat Ulang Tahun yang Bikin Pasha Ungu Terharu
banyak yang halu mengucapkan selamat ulang tahun untuk calon mertuanya

Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-43 pada 27 November 2022 kemarin.

Tepat di hari ulang tahun sang ayah, Kiesha Alvaro pun menyematkan doa untuk Pasha Ungu. Dalam unggahannya di Instagram, Kiesha mendoakan dan memberikan pesan menyentuh untuk Pasha Ungu.

1 dari 5 halaman

Meski hubungannya pernah kurang baik, Kiesha berdoa agar sang ayah selalu diberikan kesehatan dan panjang umur.

“ HAPPIEST BIRTHDAY BUAT PAK BOSS BESAR, PANJANG UMUR YA AYAHH, SEHAT SEHAT TERUS, DILAPANGKAN REZEKINYA, PASHA UNGU 2024💙,” pesan Kiesha untuk Pasha Ungu.

Mendapatkan ucapan dan doa yang  begitu hangat dari putra sulungnya, Pasha Ungu pun membalas dengan pesan yang cukup haru.

2 dari 5 halaman

Di kolom komentar, Pasha mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang buah hati karena telah menjadi kebangaan bagi kelauarganya.

“ amiinn.. terima kasih putraku sayang kebanggaan keluarga..” tulis Pasha yang dikutip pada Selasa, (29/11/2022).

Lebih lanjut lagi, vokalis ternama itu juga menyematkan doa untuk Kiesha yang saat ini tengah sibuk meniti karirnya sebagai bintang di industri hiburan tanah air.

“ ayah n mommy adel,bunda ama papa gun juga adik2mu serta keluarga semuanya senantiasa mendoakan kk ica juga sehat2 dan sukses dalam karir yang sedang dijalankan,” lanjut Pasha.

3 dari 5 halaman

Tak sampai di situ, di hari ulang tahunnya Pasha berharap agar Kiesha bisa menjadi kakak laki-laki yang patut menjadi contoh dan tauladan bagi adik-adiknya.

“ jadilah pengayom juga teladan bagi adik2mu ya ka.. loveu..💙,” tutup Pasha Ungu.

Dalam unggahan yang sama, warganet pun ramai-ramai memberikan ucapan selamat dan menyematkan doa untuk Pasha. Namun tak sedikit juga fans Kiesha yang menyampaikan doa dengan halu berhadap bisa menjadi menantunya.

4 dari 5 halaman

“ Ayah mertuaaa happy birthday,panjag umur dan sehat selalu😍❤️,” tulis seorang netter.

Wah, selamat ulang tahun Pasha Ungu. Bahagia dan sehat selalu!

Beri Komentar