Sempat Membantah, Hubungan Park Bo Yeon dan Rocky ASTRO Akhirnya Dikonfirmasi Agensi

Reporter : Kurnia
Selasa, 1 November 2022 12:35
Sempat Membantah, Hubungan Park Bo Yeon dan Rocky ASTRO Akhirnya Dikonfirmasi Agensi
keterangan artis dan agensi gak kompak nih ceritanya

Hubungan Rocky ASTRO dan aktris cantik Park Bo Yeon masih menjadi perbincangan publik setelah keduanya dikabarkan pacaran. Mengelak adanya hubungan spesial, pihak agensi justru mengkonfirmasi hubungan dua selebritas papan atas Korea Selatan tersebut.

Agensi Fantagio mengonfirmasi jika Rocky ASTRO dan Park Bo Yeon sedang dalam tahap saling mengenal satu dengan yang lain.

"Seperti yang disampaikan dalam pemberitaan, Rocky dan aktris Park Bo Yeon saat ini mengenal satau dengan yang lain dengan perasaan yang baik," terang agensi Fantagio yang dikutip dari laman Sports Seoul.

1 dari 4 halaman

Dalam keterangan yang sama, pihak agensi ikut membeberkan krologi dekatnya Rocky dan Park Bo Yeon.

" Keduanya pertama kali bertemu dalam web drama Find Me If You Can dan keduanya jadi dekat. Park Bo Yeon juga senang menulis dan ikut dalam membuat musik bersama Rocky," kata agensi yang dikutip pada Selasa, (1/11/2022).

Masih dalam tahan pendekatan, pihak agensi kembali mengkonfirmasi jika artisnya tengah menjalin hubungan lebih dengan Park Bo Yeon.

" Setelah saling mengenal dan menghabiskan waktu bersama, mereka baru-baru ini jadi memiliki perasaan satu dengan yang lain."

2 dari 4 halaman

Lebih lanjut lagi, pihak agensi juga meminta maaf terhadap publik karena memberikan pengumuman itu di tengah duka tragedi Itaewon yang menewaskan 154 korban.

" Sehingga, kami meminta pengertian dan murah hati dari penggemar mengenai keterlambatan pernyataan ini," tulis agensi Fantagio dalam waktu yang sama.

Namun keterangan Fantagio justru disoroti karena bertolak belakang dengan pernyataan Management KOO yang menaungi Park Bo Yeon. Sebelumnya, mereka lebih dulu buka suara dan membantah jika aktrisnya berpacaran dengan Rocky ASTRO.

" Kami telah memeriksa rumor tersebut dan Rocky sebatas teman dekat yang bekerja sama dengan Park Bo Yeon dalam drama Find Me If You Can," kata Management KOO yang dikutip dari Newsen.

3 dari 4 halaman

Sebagaimana diketahui, isu Rocky ASTRO dan Park Bo Yeon pacaran muali merebak setelah sang artis terlihat menghadiri musikal The Three Musketeers yang dibintangi Rocky pada 30 Oktober lalu.

Tak hanya itu, Park Bo Yeon diketahui juga ikut andil menuliskan lirik untuk solo track Rocky S#1 dalam album teranyar ASTRO, Drive to the Starry Road.

Namun, dua agensi para artis itu memiliki pernyataan yang berbeda. Bagaimana menurutmu Diazens?

Beri Komentar