Kontestan Produce 101 Season 2, Lee Ji Han Meninggal Dunia dalam Tragedi Halloween Itaewon

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 30 Oktober 2022 22:00
Kontestan Produce 101 Season 2, Lee Ji Han  Meninggal Dunia dalam Tragedi Halloween Itaewon
Korea Selatan tengah berduka

Pesta Halloween di Itaewon, Seoul, Korea Selatan, memakan banyak korban jiwa. Salah satunya merupakan kontestan Produce 101 Season 2, Lee Ji Han.

Diberitakan TV via Koreaboo, Lee Ji Han meninggal dunia pada peristiwa Itaewon yg terjadi dalam 29-30 Oktober 2022. Sang seniman berpulang pada usia yg sangat muda, 24 tahun.

Rekan Lee Ji Han pada Produce 101 Season 2, Park Hee Seok & Kim Do Hyun, turut mengucapkan belasungkawa atas kepergian sahabat seperjuangan mereka.

"Mendiang Lee Ji Han, 30 Oktober 2022. Ji Han telah meninggalkan dunia ini untuk pergi ke tempat yang nyaman. Tolong ucapkan selamat tinggal padanya saat dia pergi ke tempat terakhirnya," tulis Park Hee Seok di Instagramnya.

1 dari 3 halaman

Menurut Manajemen

Festival Halloween Itaewon © Diadona

Jenazah Lee Ji-han akan dimakamkan di aula memorial Rumah Sakit Myongji 8 pada Senin (31 Oktober 2022) pukul 14:00 waktu setempat.

Obituari Lee Jihan juga telah dikonfirmasi oleh agensinya 935 Entertainment.

" Benar bahwa Lee Ji Han meninggal dalam tragedi Itaewon pada tanggal 29 Oktober," tutur perwakilan agensi.

2 dari 3 halaman

Lee Ji Han

" Kami berharap itu tidak benar, tetapi ketika kami mendengar beritanya, kami sangat terkejut. Kami akan membahas ini dengan hati-hati karena keluarganya sangat sedih. Kami berdoa untuk mendiang," tutupnya.

Lee Jihan berada di urutan ke-98 di antara kontestan Produce 101 Season 2. Dia tersingkir di babak eliminasi pertama. Sejak kemunculannya, ia aktif sebagai aktor dan muncul di web drama " Today Was Another Nam Hyun Day" .

Beri Komentar